get app
inews
Aa Read Next : Tahun 2022, 569 Pasangan Muda Ajukan Dispensasi Kawin, dan 26 Pasangan di Januari 2023

Cara Agar Istri Cepat Hamil, Lakukan Hal Ini saat Berhubungan Intim

Kamis, 25 Agustus 2022 | 12:45 WIB
header img

Dilansir Okezone dari Mirror, Sabtu (4/1/2020) Dr Levin menyimpulkan, klitoris memiliki peran yang lebih penting, daripada sekadar memberikan kesenangan seksual. Organ kecil itu juga memiliki peran kunci dalam mengandung bayi.

Dikatakan olehnya, merangsang G-Spot selama pemanasan sebelum bercinta, memicu perubahan internal pada Miss V dan rahim. Perubahan itu mempermudah sperma untuk mencapai dan membuahi sel telur.

Dengan kata lain, klitoris membantu pembuahan sehingga meningkatkan peluang hamil, bagi pasangan suami istri yang mendambakan anak. Dalam jurnal Clinical Anatomy, Dr Levin menulis belum ada yang melihat keterlibatan dalam peran reproduksi spesifik.

"Hampir semua hasil penelitian mengulangi temuan yang sama yakni satu-satunya fungsi klitoris mentransmisi kenikmatan seksual. Padahal rangsangan pada klitoris dapat mengaktifkan otak untuk memicu perubahan pada organ reproduksi perempuan, termasuk meningkatkan aliran darah dan pelumasan di Miss V," tulis Dr Levin.

G-Spot juga memainkan peran sebagai tenda untuk Miss V.

Peran itu membuat sperma terkurung dalam organ reproduksi perempuan, sehingga mendorongnya untuk hidup dan bergerak menuju sel telur.

Ketika sperma berhasil mencapai sel telur, di situlah terjadi pembuahan yang selanjutnya dapat berkembang menjadi embrio hingga janin.

Dr Levin memperingatkan agar pasangan suami istri menghubungkan fungsi reproduksi ke klitoris saat bercinta.

Jangan pula anggap klitoris hanya semata untuk alat pemuas untuk perempuan.

Lebih dari itu, peran penting klitoris adalah meningkatkan peluang hamil pada perempuan. (OZ)

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut