get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Umum Sakit Mata yang Sering Dialami Manusia

Mr. P Lemas Saat Hendak Berhubungan Seks, Ini yang Harus Dilakukan Menurut Kesehatan

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:25 WIB
header img
Penis pria bisa berpengaruh jika terjadi kolesterol tinggi dalam darah. Selama ini kolesterol tinggi bisanya sulit diketahui dan tidak menghasilkan gejala yang jelas. (Foto: Shutterstock)

KEDIRI, iNewsKediri - Saat berhubungan seks, banyak hal tak terduga yang bisa terjadi. Salah satunya, hilangnya gairah pria mau pun si wanita.

Ya gairah di tengah aktivitas berhubungan intim ini, memang bisa saja hilang mendadak. Hal ini, disebutkan biasanya disebabkan oleh berbagai ‘distraction’.

Pada pria, gairah memburu yang mendadak hilang saat berhubungan intim bisa mempengaruhi kegagalan ereksi, ketika penis yang tadinya berdiri ‘tegak’ dan keras bisa tiba-tiba loyo. Mr P atau penis yang sulit bangun kembali saat tengah hubungan intim sepert ini, memang menimbulkan ketidaknyamanan atau suasana yang canggung baik bagi pasangan atau pun si pria itu sendiri.

Nah, diungkap seksolog ternama, dr. Boyke, di momen inilah peran wanita sebagai pasangan untuk kembali menghidupkan suasana panas dalam berhubungan intim.

“Makanya, supaya membangunkan itu, suruh pasangan kamu. Istrimu yang membangunkan,” ujar dr. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS, dikutip dari kanal Youtube Vindes, Selasa, (18/10/2022).

Pasalnya, ternyata organ vital pria tersebut, dilanjut dr. Boyke tidak bisa dipaksa untuk membangunkan kembali penis yang tiba-tiba loyo saat berhubungan seks.

“Itu enggak bisa kita yang bujukin. Satu-satunya organ di tubuh kita yang enggak bisa diatur oleh otak. Misalnya disuruh, eh lu bangun, ya enggak mau bangun. Tapi kalau lagi diam-diam, tiba-tiba bangun sendiri. Nah itulah dia penis itu,” seru dr. Boyke

Upaya untuk kembali merangsang pria agar bisa kembali bergairah dan membuat Mr P bisa kembali ‘bangun’, dr. Boyke menyarankan si wanita bisa melakukan berbagai bentuk foreplay di titik yang bisa merangsang pria.

“Istrimu yang membangunkan, membangunkannya dengan mulut, dengan tangan, dengan bibir, lidah, dengan usap-usap, atau dengan meniup-niup di kuping, dan sebagainya,” tandasnya singkat.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut