get app
inews
Aa Read Next : Penyebab Umum Sakit Mata yang Sering Dialami Manusia

3 Makanan Peningkatan Gairah Seks, Bisa Tahan Lama

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 21:21 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Ada beberapa makanan dipercaya dapat meningkatkan gairah seks, menimbulkan hasrat atau meningkatkan kinerja seksual. Cokelat, tiram, dan cabai pedas sebagai cara paling umum untuk meningkatkan nafsu dan keinginan berhubungan seks.

Ada beberapa makanan lain yang benar-benar membuat otak kita memproduksi bahan kimia saat dimakan, dan reaksi tersebut dapat memberi keunggulan di kamar tidur. Berikut adalah 10 makanan yang dapat meningkatkan kehidupan seks dan meningkatkan libido kamu, seperti yang dilansir dari laman Your Tango.

1. Biji-bijian dan kacang-kacangan

Almond dan walnut mengandung melatonin dan lemak sehat lainnya serta nutrisi yang dibutuhkan dalam produksi hormon seks. Tanpa nutrisi penting ini, seseorang dapat mengalami depresi dan dapat memengaruhi suasana hati, keinginan, dan fokus secara negatif.

Almond adalah penambah kesuburan yang telah digambarkan sebagai stimulan seksual, tetapi juga telah ditemukan untuk mengurangi infertilitas dan keguguran. Kacang padat nutrisi ini juga menyediakan mineral penting seperti selenium dan seng, dan menyediakan sumber vitamin E yang bagus.

2. Buah jeruk

Buah jeruk seperti grapefruits, jeruk dan lemon dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kinerja kamu di tempat tidur. Menurut beberapa penelitian, vitamin C telah ditemukan untuk meningkatkan kesehatan sperma secara keseluruhan pada pria dan mengurangi risiko infertilitas pada kedua jenis kelamin.

Buah jeruk memberikan dorongan untuk sistem kardiovaskular, tetapi buah ini juga mengandung antioksidan dan glukosa untuk meningkatkan fokus, meningkatkan suasana hati, dan mengurangi dampak hormon stres yang dapat membunuh ereksi dan momen.

3. Berry

Buah beri bisa menjadi salah satu makanan paling sensual, baik untuk pria maupun wanita. Stroberi mengandung folat dan vitamin C dalam jumlah tinggi. Nutrisi kuat yang ditemukan dalam buah beri membawa efek kardiovaskular untuk

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut