get app
inews
Aa Read Next : Siswa Asal Kabupaten Kediri, Ikuti Lomba Matematika Bertaraf Internasional di Korsel

Laka Lantas di Blitar, 3 Pelajar di Blitar Tewas

Jum'at, 04 Februari 2022 | 09:47 WIB
header img
Unit Lantas Satlantas Polres Blitar Menggelar Olah TKP di Lokasi Kecelakaan yang Menewaskan 3 Pelajar, di Jalan Raya Tlogo, Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar (Polisi to iNewsBlitar)

BLITAR, iNewsKediri- Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Tlogo, Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Jumat (04/02/2022) dini hari. Tiga pelajar yang terlibat kecelakaan meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Dua kendaraan sepeda motor dan tiga pengendara yang terlibat kecelakaan ini. Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Jenazah ketiganya dibawa ke rumah sakit nutuk divisum. Kasus kecelakaan yang menewaskan tiga pelajar ini masih dalam penyelidikan pisak Unit Lantas Polres Blitar.

 

Ketiga korban yang meninggal ini, yakni Mohammad Agus Sholikin (18) Warga Desa Tlogo, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Achmad Pramudya (18) warga Jalan Cisadas, Kelurahan Bendo, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, dan Surya Atmaja (17) Warga Desa Slumbung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

 

Kapolsek Kanigoro, AKP Tri Wahyudi menceritakan, awalnya Mohammad Agus Sholikin mengendarai seeda motor  Honda Vario nombro polisi AG 6450 NL berboncengan dengan Surya Atmaja. Motor ini melaju dari barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian mengarah ke kanan.

 

Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Vario nombro polisi AG 2955 CC yang dikemudiakn oleh Achmad Pramudya. Benturan dari arah depena antara kedua kendaraan tidak terhindarkan.

 

Ketiga orang yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia. “Ketiga pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap AKP Tri Wahyudi, Jumat (04/02/2022).

 

Atas kejadian ini, pihak Unit Lantas Polres Blitar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu petugas juga memintai keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian untuk penyelidikan lebih lanjut. Kemudian jenazah ketiganya akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut