get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Pemotor Tabrak Pintu Mobil, Terpental, Terlindas Truk Terekam CCTV

Selasa, 28 November 2023 | 18:32 WIB
header img
Tangkapan layar rekaman CCTV. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Detik-detik pemotor di Kediri dihantam truk usai tabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba terekam kamera pengawas CCTV warga.

Kecelakaan maut pemotor di Kediri dihantam truk usai tabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba itu terjadi di Jalan Raya Mauni Kelurahan Pesantren Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Kecelakaan maut pemotor di Kediri dihantam truk usai tabrak pintu mobil yang dibuka tiba-tiba itu terjadi, Selasa pagi 28 November 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Andris mengatakan peristiwa terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Detik-detik kecelakaan tersebut berhasil terekam kamera CCTV warga.

Korban diketahui bernama Abdul Rofiq (44) warga Lingkungan Kresek, Kelurahan Tempurejo, Pesantren Kota Kediri. 

Saat itu dia seorang diri berjalan pelan dengan motornya Honda Spacy di jalur kiri kemudian menabrak pintu pikap Izusu Panther yang tiba-tiba dibuka. Mobil itu berhenti di bahu jalan di depan Kantor PG Pesantren lama.

Di saat yang bersamaan korban dihantam truk boks warna silver yang dikemudikan Amrun Abdul Karim (29) dari arah belakang. Korban terpental dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Spacy meninggal dunia di tempat kejadian kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri,” kata Andris.

Saat ini peristiwa tersebut tengah ditangani Unit Laka Polres Kediri Kota. Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut