get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Truk Tabrak Warung, Diduga Sopir Terkena Serangan Jantung

Kamis, 08 Juni 2023 | 23:40 WIB
header img
Korban dievakuasi ke RS Bhayangkara. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Sebuah truk menabrak warung di Desa Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, Kamis (8/6/2023) malam. Diduga peristiwa tersebut terjadi lantaran pengemudi truk mengalami serangan jantung.

Truk bernopol AG 8171 UL yang dikendarai oleh Harianto 72 tahun, warga Desa Ngaringan Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, menabrak sebuah warung yang berada di Desa Janti Kecamatan Wates Kabupaten Kediri, beruntung saat peristiwa tersebut warung dalam kondisi tutup dan ditinggal pemilik mengaji.

Kepala Dusun Janti, Surdino mengatakan, menurut keterangan warga, sebelum truk menabrak warung, truk terlihat oleng lalu menghantam bagian depan warung. Setelah warga mendekati truk, warga mengetahui Harianto sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri, selanjutnya oleh warga peristiwa tersebut dilaorkan ke Polsek Wates.

"Sebelum menabrak waung, dari jauh sudah terlihat truk oleng hingga menabra, setelah warga berusaha menolong korban, korban sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri," jelas Surdino

Surdino menambahkan, warga menduga korban mengalami serangan jantung, dan Harianto meninggal dunia sesaat setelah diturunkan dari atas truk oleh warga sekitar. Guna mengetahui penyebab pasti penyebab kematian korban, polisi membawa Harianto ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, sementara untuk warung milik Tukiyem mengalami kerusakna pada bagian depan.

"Warung mengalami kerusakan pada bagian teras depan, beruntung warung dalam kondisi tutup karena pemiliknya sedang mengaji," pungkas Surdino

Kini peristiwa kecelakaan tersebut, ditangani oleh Satlantas Polres Kediri.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut