get app
inews
Aa Read Next : Jeannie Latumahina Jaring Saksi TPS dan Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Relawan SIBER Bersama Perindo Sosialisasi Program Ganjar-Mahfud Menyasar Petani dan Pedagang

Minggu, 07 Januari 2024 | 15:51 WIB
header img
Perindo dan SIber sosialisasi ke petani. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Relawan Siber, sahabat indonesia bersatu bersama Perindo Kabupaten Kediri melakukan sosialisasi turba ke petani dan pedagang nanas di kawasan lereng Gunung Kelud, Minggu (7/11/2023). Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Caleg DPRD Jawa Timur, Dapil 8, Yekti Wurih Wiyati, dan Caleg DPRD Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio, mereka menyampaikan program-program dari pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, serta program unggulan pro kerakyatan dari partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Kediri, yang juga Caleg DPRD Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio mengatakan sengaja berkolaborasi dengan relawan Siber karena Perindo dan relawan Siber sama-sama mendukung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Kita sama-sama mendukung Pasangan Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud, sehingga kita berkolaborasi turba ke masyarakat langsung,” jelas Didik.

Didik menambahkan, untuk sasaran sosialisasi menyasar para petani dan pedagang buah nanas di kawasan lereng gunung Kelud, selain mengajak masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mensosialisasikan tentang program-program unggulan pro kerakyatan dari partai bergambar rajawali mengepakkan sayap bernomor urut 16, partai Perindo itu.

“Perindo bersama relawan Siber mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, serta mensosialisasikan program dari partai Perindo,” imbuhnya.

Sementara itu, Koordinator Siber Kediri Raya Sri Rahayu mengatakan, Sesuai arahan Ketum Tedi Supriadi, kami blusukan ke petani dan pedagang buah nanas, buah unggulan Kabupaten Kediri ini diterima sangat baik oleh masyarakat, bahkan mereka antusias untuk memilih Ganjar-Mahfud. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu, pihaknya juga mensosialisasikan tentang program dari Pasangan Ganjar-Mahfud, yakni KTP sakti, dan program 1 sarjana untuk 1 keluarga miskin.


SIBER dan Perindo sosialisasi ke pedagang nanas. Foto:iNewsKediri.id /Jatmiko

“Masyarakat terutama petani dan pedagang nanas sangat antusias untuk memilih pak Ganjar dan pak Mahfud, diharapkan dengan blusukan secara langsung ini masyarakat bisa memberikan perhatian khusus ke pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud,” jelasnya.

Tidak hanya, petani dan pedagang atau pelaku UMKM, sosialisasi yang juga dihadiri oleh Caleg Perindo DPRD JAwa Timur Dapil 8, Yekti Wurih Wiyati, sosialisasi juga menyasar pengunjung kawasan wisata Sumber Markinah, yang berada di Desa Plaosan, Kecamatan Wates.

Disela-sela membagikan kaos bergambar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yekti menyampaikan program-program unggulan dari partai Perindo, seperti gerobak Perindo, KTA berasuransi, sembako murah, serta program-program pro kerakyatan lainnya.

“Perindo juga ada program gerobak gratis, KTA berasuransi, dan juga sembako murah lo, makanya 14 februari nanti jangan lupa coblos partai Perindo,” ucapnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Perindo dan relawan Siber membagikan sejumlah atribut, mulai kaos bergambar Ganjar-Mahfud, bendera Perindo, dan kalender.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut