get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Kediri Mulai Merakit 3.424 Kotak Suara

Dukung Ganjar-Mahfud, Relawan Jatim Beragam Deklarasi dan Bangun Posko di Kota Kediri

Jum'at, 29 Desember 2023 | 09:57 WIB
header img
Relawan Ganjar-Mahfud deklarasi Jatim Beragam. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Barisan mahasiswa dan pemuda milenial pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar  Pranowo-Mahfud MD deklarasi Jatim Beragam di Kota Kediri. 

Barisan relawan ini berisi sejumlah mahasiswa dan pemuda milenial yang tengah menempuh pendidikan dan bekerja di Kota Tahu ini datang dari berbagai daerah, mereka sepakat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 yang disebut memiliki jejak yang cukup bagus serta program yang berpihak kepada rakyat, khususnya kaum milenial.

“Kenapa Ganjar dan Mahfud, karena beliau memiliki track record yang sama, beliau kan dari rakyat terus naik ke atas, beliau juga memiliki upaya untuk merubah sistem lebih baik di negara kita ini,” kata Ahmad Muchib, Koordinator Jatim Beragam, Kamis (28/12/2023) malam.

Tak hanya deklarasi, mereka juga mendirikan Posko Jatim Beragam di Kelurahan Bawang, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. Selain relawan, wargapun turut hadir dalam acara sederhana dan potong tumpeng tersebut.


“Ada program KTP sakti, internet gratis untuk kaum milenial karena kita sekarang kan hidup di generasi Z seperti itu. Terus ada pemberdayaan masyarakat yang lainnya yang dibuat oleh bakal calon nomor urut 3 ini,” tambahnya.

Untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, relawan Jatim Beragam akan melakukan sosialisasi yang masif melalui berbagai cara. Mulai dari pasar rakyat dengan menghadirkan sembako murah, hingga pengajian. Termasuk edukasi-edukasi untuk masyarakat, baik di kota maupun Kabupaten Kediri.

“Kita akan membuat program pasar rakyat, agenda pengajian, ketiga kita membuat program yang bersifat edukatif untuk masyarakat,” jelasnya.

Ia pun optimis mampu merebut hati masyarakat dan memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024, Februari mendatang. 

“Saya mengajak masyarakat khususnya milenial untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan baik adil dan jujur, kita sama-sama tidak boleh saling menjatuhkan satu sama lain,” tandasnya.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut