get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud Komunitas Sopir Truk Gelar Doa Bersama

Senin, 11 Desember 2023 | 15:12 WIB
header img
Doa bersama Komunitas Sopir Truk untuk Ganjar-Mahfud. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Kelompok sukarelawan bernama komunitas sopir truk (KST) menggelar pengajian dan doa bersama warga Kota Kediri, Jawa Timur untuk memenangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pemilihan presiden 2024.

Kegiatan yang digelar di Kelurahan Tamanan Kecamatan Mojoroto berlangsung khidmat dan khusuk. Sukarelawan mengundang warga setempat untuk datang dan hal itu pun disambut antusias puluhan warga sebagai bentuk dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar-Mahfud. Antusiasme peserta terlihat di sepanjang kegiatan, mulai dari sosialisasi Pilpres 2024 dan dilanjutkan dengan pengajian hingga doa bersama untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud. Karena keduanya dinilai memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan teruji dalam pemerintahan.

Koordinator Wilayah KST Jawa Timur, Nasrudin Ghazali mengatakan dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD lantaran keduanya dinilai sebagai tokoh yang peduli terhadap rakyat kecil.

“Kami berharap dengan jadinya pasangan Ganjar dan Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden, maka kebutuhan BBM untuk para sopir dapat terpenuhi dan aksesnya dapat dipermudah,” jelas Nasrudin

Sementara itu, Gatot Wiyono salah satu tokoh masyarakat mengeluhkan tentang adaanya sistem pembelajaran fullday, karena dinilai mengganggu pembelajaran madrasah.

“Salah satu aspirasi dari warga adalah tentang sistem sekolah full day yang dinilai mengganggu proses pembelajaran di madrasah,”jelas Gatot.

Selain menyalurkan aspirasinya, warga yang hadir pada kegiatan kali ini pun bisa lebih mengenal pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud melalui para sukarelawan KST. Setelah mengetahui latar belakang hingga rekam jejaknya yang berprestasi, warga pun menyatakan komitmennya untuk ikut memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pilpres 2024 mendatang.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut