get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Relawan Peta Deklarasi Dukung Pasangan Capres-Cawapres GAMA

Selasa, 14 November 2023 | 20:39 WIB
header img
Relawan Peta deklarasi dukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Foto:InewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,InewsKediri.id - Sejumlah pemuda yang menamakan dirinya komunitas pecinta nusantara (Peta) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, GAMA Selasa (14/11/2023). Selain itu, mereka juga membuka posko pemenangan di wilayah Kelurahan Ngronggo, Kecamatan Kota Kediri.

Ketua relawan Peta, Haris Roby Wiranata mengatakan, dukungan terhadap pasangan GAMA karena secara histori, selama menjabat sebagai gubernur Jawa Tengah telah menunjukkan kepemimpinannya, yang memiliki basic ketokohan sehingga layak untuk menjadi presiden.

“Kami dukung pasangan GAMA karena ketika Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah memiliki basic ketokohan, dan sepak terjangnya juga berhasil saat menjadi gubernur,” jelas Haris

Haris menambahkan, Peta akan mengambil langkah konkret dengan terjun langsung ke desa-desa untuk bertemu dengan masyarakat hingga tingkat RT-RW, tujuannya untuk mencari konstituen yang benar-benar ingin mendukung bahwa Ganjar Pranowo, karena relawan Peta sendiri telah tersebar di masing-masing kecamatan di Kota Kediri.

“Kami akan terjun langsung ke masyarakat tingkat RT, untuk mencari dan memastikan konstituan yang mendukng pasangan GAMA,” imbuhnya

Sementara disinggung untuk target perolehan suara, haris menargetkan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

“Untuk target perolehan suara ya sebanyak-banykanya,” pungkasnya

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut