get app
inews
Aa Read Next : Bikin Takut Pengguna Jalan, Belasan Anak Jalanan, Gelandangan dan Pengemis Ditangkap

Dinilai Mengganggu Arus Lalu Lintas, 4 Manusia Silver Diamankan Polisi

Kamis, 28 April 2022 | 14:29 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Dinilai meresahkan dan mengganggu pengguna jalan, 4 manusia silver yang beraksi di sejumlah lampu merah diamankan oleh petugas gabungan Unit Samapta dan Unit Reskrim Polsek Kediri Kota Rabu (27/4/2022). 

Kanit Samapta Polsek Kediri Kota IPTU Henry Mudi Yuwono, S.H., M.H., yang memimpin operasi tersebut menjelaskan, operasi Gepeng dan manusia silver bertujuan untuk menciptakan ketertiban diwilayah hukum.

Polsek Kediri Kota, karena dengan adanya manusia silver ini mengganggu kelancaran lalu lintas, Selain itu juga membahayakan keselamatan dirinya sendiri.

"Operasi ini bertujuan untuk menertibkan tentang keberadaan manusia silver yang dinilai mengganggu kelancaran lalu lintas, terlebih mendekati lebaran ini volume kendaraan cukup banyak dan padat," ucap Iptu Henry.

Dalam operasi tersebut petugas gabungan melakukan penyisiran dari jalan Hasanudin - Imam Bonjol - PK. Bangsa - Jl. Airlangga dan Hayam wuruk serta tempat tempat yang sering digunakan untuk mangkal.

Selanjutnya keempat manusia silver tersebut dibawa ke ruang Unit Samapta Polsek Kediri Kota untuk di beri pengarahan dan pembinaan.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut