get app
inews
Aa Read Next : Didominasi Perkara Narkoba, Barang Bukti Dari 128 Perkara Tindak Pidana Dimusnahkan

Gegara Menabrak Orang, Pemuda di Kediri Ditangkap Karena Kedapatan Membawa Pil Koplo

Senin, 29 Mei 2023 | 17:45 WIB
header img
Pelaku usai ditangkap. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Seorang pemuda warga Desa Sukoharjo Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri itu diamankan oleh anggota Satresnarkoba Polres Kediri karena kedapatan memiliki narkoba jenis pil koplo

Kasat Narkoba Polres Kediri AKP Roni Robi Harsono mengatakan, penangkapan pemuda tersebut bermula saat terjadi peristiwa kecelakaan di wilayah Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Rabu malam (24/5/2023). Saat itu anggota unit Gakkum Satlantas Polres Kediri menerima laporan dari masyarakat atas adanya kecelakaan lalulintas di jalan raya Singgahan, namun anehnya, saat warga menolong korban, wrga mendapati puluhan pil koplo dari tubuh S.

"S terlibat kecelakaan lalulintas dengan pengendara motor, saat di tolong warga S melarikan diri, namun warga mengejarnya dan akhirnya tertangkap, dan pada tubuh S didapati puluhan pil koplo " terang AKP Roni (29/5/2023).

Atas temuan barang haram tersebut, selanjutnya petugas unit Gakkum langsung berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Kediri, dan menindaklanjuti laporan tersebut tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri langsung mendatangi lokasi tersebut dan langsung mengamankan S.

"Pada saat diamankan tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri, S ini coba melarikan diri dan dengan sigap melakukan pengejaran akhirnya S kembali tertangkap," jelas Kasat Narkoba. 

Lanjut diungkapkan Kasat Narkoba, usai berhasil mengamankan S petugas langsung membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, karena S mengalami luka ringan. 

"Setelah mendapatkan perawatan medis S kami amankan di Satresnarkoba Polres Kediri untuk dimintai keterangan. Untuk barang bukti yang kami amankan berupa 47 butir pil dobel L," ungkap AKP Roni.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut