Mayat Perempuan Ditemukan di Ladang Tebu, Diduga Baru Melahirkan, Terdapat Jasad Bayi di Antara Paha

Kridaning Jatmiko
Polisi olah TKP temuan mayat wanita. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Seorang wanita ditemukan tewas di ladang tebu Desa Siman, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Rabu (29/3/2023) sore. Atas temuan tersebut membuat warga sekitar gempar, pasalnya mayat wanita yang diduga baru melahirkan tersebut dalam kondisi sudah membusuk serta terdapat jasad bayi yang berada didekat kemaluan dan diantara dua paha.

Diperkirakan wanita tersebut sudah meninggal 2-3 hari yang lalu. Polisi tidak menemukan identitas apapun di tubuh korban, dengan kondisi wajah yang sulit dikenali. Saat ini kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS. Bhayangkara Kediri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha saat dikonfirmasi belum bisa memberikan banyak penjelasan, namun membenarkan terkait peristiwa ini. Saat ini kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

“Benar, saat ini sedang diautopsi yaa, untuk identifikasi awal korbannya terlebih dahulu,” katanya saat dikonfirmasi.

Mayat wanita ini kali pertama ditemukan oleh Darminto seorang pencari rumput di perkebunan tebu perbatasan Dusun Siman dan Dusun Mulyorejo, Kecamatan Kepung, siang tadi pukul 14.30 WIB. Selanjutnya dilaporkan kepada perangkat Desa Siman, dan diteruskan ke Polsek Kepung serta pihak terkait.

Saat ditemukan jenazah dalam keadaan terlentang, dengan mengenakan pakaian lorek putih, dan kemaluannya mengeluarkan darah, serta terdapat jasad bayi di dekatnya. 

Polisi tidak menemukan identitas apapun di tubuh korban, saat ini kedua jenazah sudah dievakuasi ke RS. Bhayangkara Kediri.

“Untuk perkembangannya, nanti akan disampaikan,” pungkas Rizkika.

Editor : Rohman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network