get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Mayat Terkubur Tidak Sempurna, Hasil Otopsi Ditemukan Luka Pada Kepala

Selasa, 19 Desember 2023 | 16:51 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Nova Indra Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Misteri penyebab kematian seorang pria asal Desa/Kecamatan Banyakan, Kabupaten kediri yang jasadnya ditemukan dalam kondisi terkubur tidak sempurna dengan tangan dan kaki menyembul  ke permukaan tanah di belakang rumah warga, mulai terkuak. Hasil otopsi menyebutkan, pada tubuh korban bagian atas ditemukan luka akibat benturan keras.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota, AKP Nova Indra mengatakan, sampai saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan rumah sakit Bhayangkara, dan hasil dari otopsi sudah diterima, namun untuk hasilnya masih akan di koordinasikan dengan dokter forensic, dan nantinya kan dilakukan pendalaman bersama.

“Terkait luka pada korban memang ada indikasi adanya benturan, untuk lukanya ditemukan pada bagian atas tubuh, namun masih kita pastikan dulu dengan dokter forensic, terutama penyebab kematian, karena yang berwenang menyampaikan itu dokter,” jelas AKP Nova.

AKP Nova menambahkan, untuk dugaan pembunuhan masih dilakukan pendalaman dan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk pemilik rumah, agar dapat menentukan kearah sana (pembunuhan) atau tidak.

Diberitakan sebelumnya, Polres Kediri Kota terus menyelidiki kasus temuan mayat yang terkubur tidak sempurna dengan tangan dan kaki menyembul  ke permukaan tanah di belakang rumah warga. hingga kini, polisi dengan didampingi dinas sosial masih memeriksa pemilik rumah, karena yang bersangkutan mengalami riwayat gangguan kejiwaan.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut