get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Penemuan Mayat Wanita Diduga Korban Pembunuhan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 07:50 WIB
header img
Jenazah tiba di RS Bhayangkara Kediri. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Warga Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, digemparkan atas temuan sesosok mayat dalam kondisi terlentang dengan luka pada bagian perut dan kepala di areal persawahan menuju goa jegles. Guna penyelidikan lebih lanjut, selanjutnya mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Sesosok mayat wanita tanpa identitas dengan kondisi perut dan kepala terdapat luka - luka ditemukan, di areal persawahan menuju Goa Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (23/12/2023) malam.

Iptu Sarwo Edy, Kapolsek Kepung mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh Heri bersama anaknya yang hendak ke goa jegles, pada pukul 19.30 WIB. Mengetahui adanya sesosok mayat dalam kondisi terlentang selanjutnya, dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kepung.

“Pertama kali ditemukan oleh Heri yang bersama anaknya hendak ke goa jegles, lalu diberitahukan ke temannya, dan diteruskan ke perangkat desa dan di laporkan ke Polsek Kepung,” jelas Kapolsek.

Iptu Sarwo menambahkan, dari hasil pemeriksaan, pada tubuh korban ditemukan tiga luka tusuk pada bagian perut dan 1 luka pada bagian kepala. Sementara dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, belakangan diketahui, mayat tersebut bernama Indriana, 15 tahun warga desa kepung. 

“Setelah kami tiba di lokasi, dan melakukan pemeriksaan ditemukan 3 luka tusuk pada perut dan 1 luka di kepala. Setelah memeriksa saksi, diketahui korban bernama Indriana warga Desa Kepung,” imbuhnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut serta untuk mengetahui penyebab pasti penyebab kematian korban, mayat tersebut di bawa ke rumah sakit bhayangkara kediri  untuk di lakukan otopsi.

“Saat ini mayat tersebut sudah di bawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut