get app
inews
Aa Read Next : Pemotor Tabrak Pintu Mobil, Terpental, Terlindas Truk Terekam CCTV

Dua Truk Adu Kepala Begini Kendisi Sopir dan Truknya

Jum'at, 18 Maret 2022 | 21:30 WIB
header img
Truk Adu Kepala Ringsek, Gara-gara Sopir Mengantuk (dok Polisi/iNewsKediri)

BLITAR, iNewsKediri- Kecelakaan melibatkan dua truk terjadi di di Jalan Raya Desa Tumpang Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Dua truk adu kepala sehingga kedunya ringsek di jalur Blitar-Malang.

Kasatlantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, kedua kendaraan yang terlibat diantaranya, truk dengan nomor polisi N 8801 EI yang dikemudikan Yoshi Armando (26) warga Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang dan truk dengan nomor polisi N 9385 UV yang dikemudikan Mulyadi (53) warga Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan.

Putu Angga menjelaskan, kronologis kejadian berawal saat kendaraan truk yang dikemudikan oleh Yoshi berjalan dari arah timur ke barat.  Yoshi diduga mengantuk, sehingga sesampainya Jalan Umum Desa  Tumpang truknya mengarah ke kanan hingga melebihi marka jalan.

Saat itu ada kendaraan truk yang dikemudikan Mulyadi berjalan dari barat ke timur. “Benturan kedua truk tidak dapat dihindarkan“ ujar Putu.

Akibat kecelakaan tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Namun beruntung kedua pengemudi selamat. 

“Beruntung kedua pengemudi selamat hanya mengalami luka ringan dan keduanya menjalani perawatan di rumah sakit," tegasnya.

Untuk kedua truk saat ini diamankan di Mapolres Blitar karena kerusakan cukup berat.

Editor : Moch Robby

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut