get app
inews
Aa Read Next : Puluhan Santri Blitar Ikuti Sharing Ilmu Digital Literasi Sebagai Respon Tanggap Era Digital

Klarifikasi Quweenjojo Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Gofar Hilman

Sabtu, 12 Februari 2022 | 18:08 WIB
header img
Gofar Hilman banyak mengalami kerugian gara-gara tudingan pelecehan seksual dari Hafsyarina Sufa Rebowo. / Foto: Instagram

iNewsKediri - Pemilik akun twitter @quweenjojo mengklarifikasi tuduhan beberapa waktu lalu yang mengatakan ia telah dilecehkan Gofar Hilman.

Pengakuan klarifikasi itu di unggahan dalam bentuk video di akun twitternya (11/2/2022).

Video klarifikasi tersebut ia meminta maaf soal atas tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan kepada Gofar Hilman beberapa waktu lalu dan ia didampingi oleh kedua orang tuanya.

Pemilik akun @quweenjojo bernama asli Hafsyarina Sufa Rebowo, dalam pengakuannya di video klarifikasi berdurasi 1 menit 54 detik.

“Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya,” ujarnya di caption unggahan video.

Dalam vedeo itu juga menjelaskan kalau ia sebenarnya ketringger, karena banyak sekali pengakuan KS akhir-akhir ini.

Diutasan video selanjutnya ia memberi keterangan, “Itu adalah tuduhan yang tidak benar, dibuat berdasarkan delusi dan imajinasi saya. Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada,” ucapnya.

Tidak banyak juga Quweenjojo menjelaskan kronologi yang menimpa dirinya, “Pada 19 Agustus 2018 pun saya minum dan berada di bawah pengaruh alkohol. Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur mencemarkan namanya, namun di sisi lain ada rasa takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat.” ujarnya di utasan tweet selanjutnya.

“Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini,” ucapnya minta maaf Quweenjojo.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut