get app
inews
Aa Read Next : Melanggar, Ratusan Poster Caleg dan Capres Dibredel Bawaslu dan Satpol PP

Caleg Perindo Hadiri Majelis Ta’lim Miftahul Jannah Kediri

Minggu, 04 Februari 2024 | 11:37 WIB
header img
Caleg Perindo menghadiri majelis ta'lim. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Beragam cara dilakukan calon wakil rakyat untuk mengambil hati kelompok pemilih Pemilu 24 Februari nanti. Seperti halnya yang dilakukan para caleg dari partai perindo dengan menghadiri majelis ta’lim Miftahul Jannah, di Desa Gondang Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

 

Kegiatan yang dihadiri Caleg DPR RI dapil 6 jawa timur, nomor urut 2, dari Partai Perindo Jeanni Latumahina, bersama Caleg DPRD Jawa Timur dapil 8, Ryan Yosep Tampubolon tersebut sekaligus menjadi ajang sosialisasi dari program-program Perindo yang ditawarkan kepada masyarakat, salah satunya sosialisasi mengenai KTA Berasuransi. Program ini sebagai bukti, bahwa Perindo sangat melindungi dan mengayomi anggota dan kadernya.

Caleg DPR RI dapil 6 Jawa Timur nomor urut 1, Jeanni Latumahina menyampaikan terima kasih atas undangan majelis ta’lim Miftahul Jannah, sehingga pihaknya melihat ini merupakan wujud hubungan kerja sama yang sangat baik Perindo dengan masyarakat. Atau artinya Perindo telah diterima seluruh kalangan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi bagi majelis ta’lim yang telah mengundang kami dalam pengajian bersama Gus Ubaidillah, ini merupakan bentuk bahwa Perindo telah diterima seluruh kalangan masyarakat,” jelas Jeannie.

Jeannie menambahkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat mewujudkan misi partai Perindo yakni Indonesia Sejahtera.

“Indonesia Sejahtera itu dimulai dari hubungan pribadi manusia yang baik, hubungan dengan lingkungan yang baik serta hubungan dengan Tuhan yang baik dan benar, dan saat ini kita melihat Indonesia Sejahtera dari sisi spiritual,” imbuh Jeannie.

Sementara itu, Gus Ubaidillah Pengasuh Majelis Ta’lim Miftahul Jannah menyampaikan terima kasih atas kedatang para caleg dari partai Perindo, karen telah memberikan suppor atas keberlangsungan majelis. Sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Terima kasih atas kedatangan dan support dari para caleg dari Perindo, sehingga kegiatan berjalan lancar,” ucap Gs Ubaidillah.

Gus Ubaidillah menambahkan, Perindo juga memberikan sosialisasi tentang KTA berasuransi, yeng memberikan manfaat terhadap masyarakat karena menunjang untuk masalah-masalah di masyarakat yang berhubungan dengan finansial maupun kecelakaan.

“Tadi ada sosialisasi tentang manfaat dari KTA berasuransi,” imbuhnya.

Untuk kedepannya pihaknya akan memberikan brand image atas KTA berasuransi tersebut, diharapkan kedepannya partai perindo juga selalu menjaga silaturahmi sehingga pihaknya bisa mengembangkan partai Perindo dan para caleg bisa memenangkan kontestasi pada Pemilu nanti.

“InsyaAllah saya akan siap bantu totalitas,” tandasnya.

Sementara disinggung tentang partai Perindo, Gus Ubaidillah menyampaikan bahwa partai yang dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo tersebut bisa memberikan support terhadap majelis ta’lim ini, sehingga pada akhirnya masyarakat tanpa diberitahu, dengan adanaya ajang silaturahmi ini masyarakat dapat mengenal dengan sendirinya kekuatan dan kemanfaatan Partai Perindo.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut