get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Pasutri Kecelakaan Lalu Lintas dan 1 Warga Kecelakaan Kerja Terima Klaim KTA Perindo

Senin, 15 Januari 2024 | 20:46 WIB
header img
Jeannie bersama Hartatik usai menyalurkan klaim KTA berasuransi. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Manfaat Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi partai Perindo kembali di rasakan oleh masyarakat kota dan kabupaten Kediri, Jawa Timur. Hari ini, Senin (15/1/2024) caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2, Jeannie Latumahina dan caleg DPRD Jawa Timur, dapil 8, Ryan Yosep Tampubolon kembali menyalurkan klaim dari KTA berasuransi bagi 3 warga di Kediri yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan kerja. Penyaluran klaim tersebut sebagai wujud nyata manfaat KTA dari partai bernomor urut 16, bergambar rajawali mengapakkan sayap partai Perindo.

Penyaluran tersebut langsung diperuntukkan bagi 2 warga kelurahan Banjaran Kota Kediri yang mengalami lalu lintas dan 1 warga Desa Nambaan Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Jeannie Latumahina, caleg DPR RI dapil 6 Jatim nomor urut 2 mengatakan, hari ini dirinya menyalurkan tiga klam dari KTA berasuransi Perindo. Penyaluran tersebut di apresiasi oleh warga, sebagai wujud komitmen dari partai Perindo, pasalnya pasutri korban kecelakaan penerima klaim KTA berasuransi ini baru seminggu memegang kta, lalu mengalami kecelakaan, dan terbukti ketika mengajukan klaim langsung diterima.

“Hari ini saya bersama caleg DPRD Jawa Timur menyalurkan 3 klaim dari KTA berasuransi Perindo, dua diantaranya merupakan pasangan suami istri yang mengelami kecelakaan lalu lintas. penyaluran tersebut langsung di apresiasi, karena pasutri tersebut baru seminggu memgang KTA berasuransi Perindo, namun sudah bisa menerima klaim,” jelas Jeannie.

Sementara itu, Hartatik, penerima klaim KTA berasuransi mengaku senang bisa menerima kalim dari KTA berasuransi, dirinya bersama suami yang mengalami kecalakaan lalu lintas, tidak yakin bisa memperoleh klaim asuransi, karena baru seminggu bergabung dengan Perindo, namun faktanya, justru dirinya bersama suami bisa mendapatkan klaim tersebut.

“Saya baru seminggu memegang KTA Perindo, dan ketika saya bersama suami mengalami kecelakaan terus mengajukan klaim, ternyata benar-benar menerimanya. Terima kasih pak Harry, terima kasih Perindo,” tutur Hartatik.

Tidak hanya pasangan suami istri asal kelurahan Banjaran saja, penyaluran klaim juga dilakukan kepada Subandiono, warga Desa Nambaan Kecamatan Ngasem yang mengalami kecelakaan kerja, hingga menyebabkan sebagian jempol tangannya putus lantaran terkena gir motor. Subandiono sendiri sudah memegang KTA berasuransi Perindo sekitar 3 bulan.


Subandio menerima kalim dari KTA berasuransi Perindo. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

Subandiono mengaku senang bisa mendapatkan klaim dari KTA berasuransi, dan sebagai bentuk rasa senang terhadap kepedulian partai Perindo, usai menrima klaim, Subandiono mengajak keluarga dan Jeannie Latumahina berdoa bersama untuk kesuksesan dan kemenangan partai Perindo dalam Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut