get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Kediri Mulai Merakit 3.424 Kotak Suara

Peduli Masyarakat, Perindo Gelar Bazar Minyak Goreng di Kabupaten Kediri

Rabu, 10 Januari 2024 | 16:22 WIB
header img
Jeannie Latumahina dan Sentoso Syahrian memberikan minyak goreng. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Sosialisasi program-program unggulan pro kerakyatan terus dilakukan oleh partai Perindo. Kali ini, melalui Caleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2, Jeannie Latumahina, partai Perindo kembali menggelar bazar minyak goreng menyasar warga di wilayah Kabupaten Kediri. Bersama Caleg DPRD Jawa Timur, Ryan Yosef Tampubolon, Jeannie membagikan 200 liter minyak goreng untuk warga Kecamatan Wates.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat hingga ke tingkat bawah, partai Perindo selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Sebelum membagikan minyak goreng kepada masyarakat, Jeannie juga menyampaikan sosialisasi tentang program-program unggulan yang dimiliki partai Perindo, salah satunya program kepedulian terhadap perempuan dan anak korban kekerasan, pasalnya Jeannie yang juga sebagai ketua umum relawan perempuan dan anak, selalu konsen dalam mengawal kasus yang melibatkan perempuan dan anak.

Tidak hanya itu, dalam sosialisasi tersebut, Jeanni yang didampingi Caleg DPRD Jawa Timur, Ryan Yosef Tampubolon, dan Caleg DPRD Kabupaten Kediri Sentosa Syahrian juga menyampakan program gerobak Perindo, KTA berasuransi, dan kepedulian terhadap pelaku UMKM.

“Dalam bazar ini, kami membagikan sedikitnya 200 liter minyak goreng kepada masyarakat di Kabupaten Kediri. Nantinya, minyak goreng tersebut juga akan di bagikan secara door to door, sehingga langsung tepat sasaran dan dapat dirasakan manfaatnya,” jelasnya.

Sentosa Syahrian, Caleg DPRD Kabupaten Kediri nomor urut 4 mengatakan, di wilayahnya sudah banyak warga yang menerima keberadaan partai Perindo, bahkan warga juga antusias dengan program-program yang dimiliki partai Perindo, sehingga untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, dirinya juga akan membagikan minyak goreng langsung ke warga secara door to door.

“Disekitar sini sudah banyak masyarakat yang menrima dan merasakan langsung keberadaan partai Perindo, dan dengan adanya bazay minyak goreng ini diharapkan Perindo dapat lebih mendekatkan diri ke masyarakat,” ujar Bang Jack, sapaan akrab Sentosa Syahrial.

Sementara itu, Anis Swatiani, salah satu warga penerima minyak goreng Perindo mengaku senang bisa mendapatkan bahan pokok tersebut, karena sangat diperlukan untuk kebutuhan sehari-hari, selain itu, menurutnya, partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil.

“Senang bisa mendapatkan minyak goreng ini, jadi bisa untuk keperluan sehari-hari, Perindo memang peduli ke masyarakat kecil,” tutur Anis.

Seperti diketahui, pertai Perindo, partai yang juga mengusung pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD ini memiliki banyak sekali program-program unggulan, meliputi program gerobak Perindo, KTA berasuransi, dan penciptaan lapangan pekerjaan.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut