get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Terjun ke Masyarakat Bawah, Caleg Perindo Bagikan Minyak Goreng di Kota Kediri

Senin, 08 Januari 2024 | 13:18 WIB
header img
Jeannie bersama Caleg provinsi dan Kota Kabupaten Kediri membagikan minyak goreng ke masyarakat. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Pemilu 2024 semakin dekat, upaya mendekatkan diri ke masyarakat terus dilakukan oleh partai Perindo di Kota Kediri, Jawa Timur. Melalui bazar minyak goreng, Caleg DPR RI, Dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2, Jeannie Latumahina, bersama Caleg DPRD provinsi Jawa Timur Ryan Yosef Tampubolon, dan Caleg-caleg DPRD kota kabupaten Kediri, membagikan minyak goreng ke puluhan masyarakat, Senin (8/1/2024).

Dengan diawali sosialisasi tentang program-program unggulan pro rakyat dari partai Perindo, seperti KTA berasuransi, gerobak perindo, dan penciptaan lapangan pekerjaan, sedikitnya 200 liter minyak goreng langsung diserahkan ke masyarakat.

Jeannie Latumahina, Caleg DPR RI Dapil 6 Jatim nomor urut 2 mengatakan, untuk Kota Kediri sedkitnya 200 liter minyak goreng yang telah disiapkan oleh partai perindo untuk masyarakat. Tidak hanya melalui bazar, minyak goreng tersebut juga akan dibagikan secara door to door oleh para Caleg, sehingga bisa tepat sasaran.

“Hari ini Perindo membagikan sedikitnya 200 liter minyak goreng, harapannya dengan adanya kegiatan ini, Perindo bisa lebih dikenal oleh masyarakat dan bisa menang di TPS-TPS lokasi pembagian mibyak goreng, karena masyarakat bisa merasakan langsung program dari partai Perindo, dimana merupakan partai yang tidak memberikan harapan palsu, tetapi langsung mendekati masyarakat,” jelas Jeannie.


Jeannie dan Ryan sosialisasi KTA berasuransi. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

Jeanni dan Ryan sosialisasi KTA berasuransi. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

Didik Eko Supramanu, Caleg DPRD Kota Kediri, mengatakan, nantinya dirinya akan langsung membagikan minyak goreng tersebut ke masyarakat secara door to door, pasalnya saat ini bahan pokok sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Harapannya dengan cara itu, Perindo dapat langsung dirasakan dan dikenal langsung oleh masyarakat tingkat bawah.

“Nanti saya sendiri yang akan membagikan langsung ke masyarakat secara door to door, karena masyarakat tingkat bawah memang memerlukan kebutuhan pokok, sehingga masyarakat dapat langsung memperjatikan partai Perindo,” ujar Didik.

Dilokasi yang sama, Ryan Yosef Tampubolon, Caleg DPRD Jatim Nomor urut 2, selain masyarakat umum, pembagian minyak goreng ini juga ditujukan oleh pemilih pasti partai Perindo atau yang sudah memiliki KTA berasuransi.

“Selain masyarakat umum pembagian minyak juga diperuntukkan bagi pemilih pasti partai Perindo. Selain minyak goreng, masyarakat juga mendapatkan APK dan kaos,” jelas Ryan.

Sementara itu, Lina salah satu warga mengaku senang dengan adanya program pembagian minyak goreng tersebut, karena termasuk bahan pokok yang sangat dibutuhkan. Menurutnya, partai perindo merupakan partai yang peduli dengan rakyat kecil.

“Senang bisa mendapatkan minyak goreng ini, karena memang diperlukan, dan partai perindo itu peduli dengan masyarakat kecil,” ucap Lina.

Selain membagikan minyak goreng, dalam kesempatan tersebut, para Caleg juga melakukan sosialisasi tentang program-program unggulan pro kerakyatan dari partai Perindo. Mulai dari KTA berasuransi, gerobak perindo, penciptaan lapangan pekerjaan hingga program kepedulian terhadap pelaku UMKM.

Usai membagikan minyak goreng, sejumlah warga juga antusias untuk mendaftar menjadi anggota perindo, sehingga langsung dilakukan pendataan dan aktivasi kartu tanda anggota berasuransi dari partai bergambar rajawali mengepakkan sayap bernomor urut 16, partai Perindo.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut