get app
inews
Aa Read Next : Dukungan Semakin Banyak, Jatim Beragam Cabang Blitar Raya Deklarasi Dukungan ke Ganjar-Mahfud

Jeannie Latumahina Jaring Saksi TPS dan Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:17 WIB
header img
Pertemuan Jeannie bersama warga Desa Puhsarang. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Jeannie Latumahina, caleg DPR RI dapil 6 Jawa Timur, nomor urut 2 terus melakukan kampanye dan sosialisasi program – program unggulan partai bernomor urut 16, partai Perindo, di wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Selain itu, dalam kesempatan bertemu dengan puluhan warga Kecamatan Semen, Jeannie juga menyampaikan tentang adanya kartu rekruter dan kartu saksi TPS, serta menggelar bazar minyak goreng murah.

Melalui pertemuan tersebut, diharapkan partai yang dipimpin oleh ketua umum, Hary Tanoesoedibjo serta pendukung pasangan presiden wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini dapat menarik minat masyarakat untuk bergabung, sehingga pada pemilu 14 Februari 2024 bisa menjadikan partai Perindo sebagai pilihannya.

Jeannie Latumahina mengatakan, dalam waktu yang semakin pendek ini, dirinya memberikan penjelasan tentang kebutuhan partai Perindo terhadap perlunya saksi dalam memenangkan partai di pemilu 2024, oleh karenanya diperlukan rekruter yang fungsinya untuk merekrut saksi. Selain itu, guna menunjukkan bahwa Perindo merupakan partai yang tidak hanya obral janji, maka dirinya menggelar bazar murah minyak goreng.

“Ini waktunya semakin dekat, jadi kita maksimalkan untuk sosialisasi tentang KTA rekruter, yang nanti fungsiny adalah untuk merekrut saksi yang ada di TPS, nah dalam kesempatan ini, sebagai bukti bahwa Perindo bukanlah partai yang hanya obral janji, maka sekalian digelar bazar minyak goreng murah,” jelas Jeannie.


Jeannie menyerahkan minyak goreng murah. Foto: iNewsKediri.id/Jatmiko
 

Jeannie menambahkan, kendati belum terbentuk rekruter, namun hingga saat ini, di wilayah kecamatan semen sudah ada 30 saksi, dan masih terus bertambah. Nantinya diharapkan dengan adanya pertemuan dan bazar minyak goreng murah ini juga dapat menjaring masyarakat untuk bergabung serta mendaftar sebagai rekruter, dan saksi.

“Sampai saat sudah ada 30 orang yang mengajukan ke saya untuk menjadi saksi, kemungkinan akan terus bertambah,” tambahnya.

Sementara itu, Jatmiko salah satu warga menyambut baik atas kedatangan caleg dari partai Perindo di desanya. Menurutnya, partai Perindo merupakan partai yang peduli dengan rakyat kecil, karena memiliki program yang pro rakyat, seperti kepedulian terhadap pelaku UMKM, serta pedagang yang notabene merupakan mayoritas pekerjaan dari warga Desa Puhsarang.

“Partai Perindo memang partai yang peduli dengan masyarakat, selain itu, program-programnya juga menunjukkan kepedulian ke pedagang, karena disini mayoritas pekerjaan warga sebagai pedagang, jadi kami senang ada caleg dari Perindo yang datang kesini,” jelas Jatmiko.

Sebagai informasi, jenis-jenis kartu tanda anggota yang dikeluarkan oleh partai Perindo memiliki sejumlah keunggulan serta manfaat, seperti KTA Perindo berasuransi dimana para pemegang kta tersebut bisa mendapatkan klaim asuransi kecelakaan senilai Rp 300 ribu untuk luka- luka, dan klaim senilai Rp 3 juta untuk kematian akibat kecelakaan.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut