get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Ganjar Diberi Kejutan di Hari Ulang Tahunnya, Sampai Komunitas Sego Anget di Kediri Bagi-Bagi Nasi

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:14 WIB
header img
Ganjar Pranowo diberi kejutan ulang tahun (foto istimewa)

Dengan berlokasi di Jalan Veteran, Mojoroto, Kota Kediri, Komunitas Sego Anget membagikan nasi kotak beserta stiker yang menampilkan Gambar Ganjar Pranowo kepada semua orang yang melewati daerah tersebut.

“Kita mengadakan kegiatan dalam bentuk sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 200 kotak kepada warga Kota Kediri. Kami juga membagikan stiker, bahwa memang saya pribadi adalah fanatik terhadap bapak Ganjar Pranowo,” jelas kata Ketua Komunitas Sego Anget Kota Kediri Putut Supala pada saat proses pembagian nasi kotak.

Menurut Putut Supala, ketiga bakal calon presiden, yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan, adalah kader terbaik Indonesia. Namun, menurutnya, dari ketiganya, yang memiliki rekam jejak paling positif adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang saat ini berpasangan dengan Menkopolhukam Mahfud MD. 

Putut juga menyebut bahwa Komunitas Sego Anget Kota Kediri memiliki banyak anggota, tetapi dalam acara perdana ini, hanya beberapa anggota yang bisa ikut serta karena keterbatasan fasilitas dan jumlah nasi kotak yang tersedia.

“Ke depan, kegiatan ini rutin. Mungkin setiap bulan sekali. Karena di Kota Kediri ada tiga kecamatan, pertama ini di barat yaitu di Kecamatan Mojoroto, kemudian nanti di Kecamatan Kota dan Kecamatan Pesantren,” jelas Putut.

Komunitas Sego Anget Kota Kediri didirikan atas dasar cinta dan dukungan terhadap Ganjar Pranowo. Mereka berkomitmen untuk secara aktif mengkampanyekan bakal calon presiden dari PDI Perjuangan ini melalui berbagai kegiatan sosial, dengan tujuan untuk membantu Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden RI.

Sementara itu, penerima nasi kotak dari Komunitas Sego Anget Kota Kediri sebagian besar adalah abang becak dan pengemudi ojek online. Beberapa dari mereka bahkan langsung menempelkan stiker yang berisi gambar Ganjar Pranowo pada becak dan sepeda motor mereka.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut