get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Ganjar Diberi Kejutan di Hari Ulang Tahunnya, Sampai Komunitas Sego Anget di Kediri Bagi-Bagi Nasi

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:14 WIB
header img
Ganjar Pranowo diberi kejutan ulang tahun (foto istimewa)

JAKARTA, iNewsKediri.id - Ganjar Pranowo merayakan ulang tahunnya yang ke-55 pada Sabtu, 28 Oktober 2023, dengan menghadiri acara Party Management Workshop Council of Asian Liberals and Democrats (CALD) di Sekolah Partai DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. 

“Kita boleh tua, tapi semangat harus muda,” ucap Ganjar ke para wartawan setelah pertemuan  pertemuan bersama anggota CALD usai.

Ganjar Pranowo tiba di aula kegiatan tersebut pada pukul 14.10, mengenakan kemeja hitam dengan gambar banteng merah di dada sebelah kanan. Ia menyapa satu per satu peserta yang duduk setengah melingkar dalam pertemuan tersebut. 

Lagu selamat ulang tahun dinyanyikan menyambut kedatangan Ganjar, dan mantan gubernur Jawa Tengah ini menerima ucapan selamat dari perwakilan CALD Party.

Ganjar kemudian meniup lilin yang berada di atas kue dua tingkat. Potongan pertama dari kue tersebut diberikan kepada Ahmad Basarah, seorang politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kemeriahan ulang tahun Calon Presiden Ganjar Pranowo tidak hanya berlangsung di Jakarta, pada tanggal 28 Oktober 2023, Komunitas Sego Anget (Senangnya Ganjar Pranowo) mengadakan pembagian ratusan nasi kotak kepada penduduk Kota Kediri.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal yang sama dan juga memperingati Hari Ulang Tahun Bacapres Ganjar Pranowo yang ke-55.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut