get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Venna Melinda Telah Bagikan 10 Ribu KTA Berasuransi Perindo

Rabu, 06 September 2023 | 22:28 WIB
header img
Venna Melinda bersama warga Kediri menunjukkan KTA Perindo. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Kediri, Blitar dan Tulungagung, Venna Melinda kembali menggelar sosialisasi kartu tanda anggota Perindo berasuransi. Dalam kegiatan yang juga dihadiri Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, dan Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 8 , dan dikemas senam bersama ratusan komunitas aerobik tersebut, Venna juga mensosialisasikan program-program pro rakyat yang hanya dimiliki oleh partai Perindo.

Artis dan juga Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur, Venna Melinda bersama Ketua DPD Perindo Kabupaten Kediri, Didik Eko Prasetio dan Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil 8 Kota dan Kabupaten Kediri, Yekti Murih Wiyati menggelar sosialisasi kartu tanda anggota berasuransi. Dalam kegiatan yang diikuti olah ratusan warga dari komunitas aerobik bertempat di Lapangan Ngancar tersebut, Venna juga terus mengenalkan beragam program-program pro rakyat yang hanya dimiliki oleh partai Perindo, salah satunya KTA berasuransi.

Venna Melinda, Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur mengatakan, hingga saat ini pihaknya telah membagikan sedikitnya 10 ribu karta tanda anggota berasuransi yang tersebar di seluruh daerah pemilihannya, Kediri, Blitar dan Tulungagung.

“Hingga saat ini saya sudah membagikan sedikitnya 10 ribu lembatr KTA berasuransi, tersebar di wilayah Blitar, Kediri, dan Tulungagung,” jelas Venna. 

Venna menambahkan, banyaknya kartu yang telah dibagikan merupakan wujud antusiasme warga untuk bergabung dengan partai Perindo, selain itu, dengan warga menilai jika KTA berasuransi tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“banyaknya kartu yang telah terdistribusi ke masyarakat itu menunjukkan antusiasme warga terhadap manfaat yang didapat dari KTA Perindo,” imbuh Venna.

Sementara itu, Dian Triani, salah satu warga penerima KTA berasuransi Perindo mengaku KTA Perindo tersebut sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat, pasalnya jika masyarakat membutuhkan asuransi harus rela menyisihkan dana untuk membayar premi,smentara asuransi dari kta Perindo tersebut gratis.

“Sangat bermanfaat, karena kalau kita ingin mendapatkan asuransi, kita harus menyisihkan uang, sementara asuransi KTA Perindo ini gratis, kedepannya saya akan mengajak keluarga untuk mendaftar,” tutur Dian.

Dian mengaku berencana mengajak seluruh keluarga untuk mendaftar KTA Perindo, karena manfaatnya sudah dapat dirasakan. Selain itu, partai Perindo dinilai juga memiliki banyak program yang pro rakyat, mulai dari gerobak Perindo, UMKM, kesehatan hingga   perlindungan perempuan dan anak.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut