get app
inews
Aa Read Next : Angka Kriminalitas di Kota Kediri Tahun 2023 Meningkat Dibanding 2022, Namun Berhasil Diungkap

Bacaleg Perindo Bagikan 250 KTA Bagi Saksi, dan Berikan Kaos Untuk Kegiatan Masyarakat

Kamis, 07 September 2023 | 07:12 WIB
header img
Jeannie bersama warga Kota Kediri. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI, iNewsKediri.id - Ketua Umum Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo yang juga Bacaleg DPR RI, daerah pemilihan 6 Jawa Timur, Tulungagung, Blitar, Kediri, Jeannie Latumahina membagikan 250 Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Perindo bagi saksi Caleg di TPS. Selain itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan karnaval masyarakat, Perindo juga memberikan kaos seragam karnaval kepada ibu- ibu RT peserta karnaval, di Kota Kediri, Jawa Timur.

Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat, Perindo memberikan kaos seragam karnaval kepada ibu- ibu RT peserta karnaval, di Kota Kediri, Jawa Timur, yang diserahkan langsung oleh Jeannie Latumahina, Ketua Umum Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo yang juga Bacaleg DPR RI, daerah pemilihan 6 Jawa Timur, Tulungagung, Blitar, Kediri.

Dengan didampingi Bacaleg DPRD Jawa Timur, Dapil 8 Kabupaten dan Kota Kediri, Ryan Yosep Tampubolon, Jeanni juga membagikan 250 lembar kartu tanda anggota berasuransi Perindo bagi para saksi caleg di TPS nanti.

Jeannie Latumahina, Bacaleg DPR RI Dapil 6 Jawa Timur mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya memberikan sosialisasi tentang manfaat KTA berasuransi Perindo, serta beragram program yang dimiliki Partai Perindo. Selain itu juga memberikan kaos seragam karnaval kepada ibu- ibu RT peserta karnaval, sebagai wujud dukungan terhadapa kegiatan masyarakat.

“Hari ini kami membagikan 250 lembar KTA berasuransi Perindo kepada para saksi di TPS, selain itu kami juga memberikan kaos untuk kegiatan karnaval warga sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat,” jelas Jeannie. 

Jeannie menambahkan, dalam kegiatan tersebut telah membagikan dan mengaktifkan 250 lembar kartu tanda anggota berasuransi Perindo bagi para saksi caleg di TPS, selain itu juga memberikan pengetahuan tentang manfaat dari kta berasuransi Perindo.

Sementara itu, Ayu, salah satu penerima KTA berasuransi Perindo menyambut baik adanya KTA berasuransi tersebut, karena manfaatnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“KTA berasuransi tersebut sangat bermanfaat bagi warga, karena dapat mengcover jika terjadi kecelakaan,” kata Ayu.

Sebelum menyerahkan KTA berasuransi Perindo, dalam sambutannya Jeannie menyampaikan pemegang KTA mengalami kecelakaan, maka akan diberikan klaim sebesar Rp 300 ribu, dan jika kecelakaan tersebut berakibat meninggal dunia, maka akan diberikan klaim sebesar Rp 3 juta, dan asuransi ini berlaku hingga satu tahun.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut