get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Makanan Pencegah Kanker Payudara Menurut Ahli Medis

Risiko Serius Bagi Pria yang Sering Konsumsi Makanan Ini, Mr P Bisa Sulit Berdiri

Kamis, 17 November 2022 | 21:50 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Mr P akan sulit berdiri jika Anda sering konsumsi makanan ini.

Dan menjadi salah satu momok bagi pria dewasa. Karena masalah ini bisa menggangu urusan ranjang dari pasangan suami-istri (pasutri).

 

Seks bisa menjadi cara meningkatkan keintiman dari pasutri. Di sisi lain, disfungsi ereksi bisa membuat hubungan seks terganggu. Penyebab disfungsi ereksi paling banyak karena faktor gaya hidup.

 

Salah satunya karena kebiasaan mengonsumsi makanan tidak sehat. Nah, untuk menghindari masalah Mr P susah 'bangun', para pria harus menghindari deretan makanan berikut yang dilansir dari Livestrong, Kamis (17/11/2022).

 

1. Makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng seperti kentang goreng, donat, ayam goreng dan ikan goreng bisa mengakibatkan penyumbatan pembuluh darah di bagian Mr P. Akibatnya, Anda mengalami disfungsi ereksi, sehingga membuat hidup Anda tidak nyaman. Jangan konsumsi makanan berlemak ini terlalu sering, dampaknya juga dapat memicu serangan jantung dan kanker pada sebagian orang, dalam jangka panjang.

2. Kue manis

Aneka kue manis juga harus dihindari oleh seorang pria. Makanan ini sangat tinggi gula dan kalori. Bila dikonsumsi berlebihan, Mr P jadi susah ereksi. Alih-alih bisa juga mengecewakan si dia, karena bentu tubuh Anda perlahan-lahan gemuk.

3. Minuman bersoda

Pria harus membatasi konsumsi minuman bersoda, karena dampaknya mengganggu kesehatan. Begitu pula dengan masalah kehidupan seksnya, yang memicu risiko disfungsi ereksi. Tentu masalah ini membuat pria tidak percaya diri, ketika berhubungan seks di suatu malam.

4. Junk food

Makanan ini sumbernya lemak jenuh, tinggi karbohidrat dan rendah serat. Junk food biasanya berupa burger daging olahan, ayam goreng, hingga beberapa jenis pasta. Karena itu, pria jangan konsumsi junk food terlalu sering, karena berakibat mengalami gangguan ereksi dan memicu obesitas.

 

5. Alkohol

Minuman beralkohol sangat mudah memicu gangguan ereksi. Karena itu, jauhi minuman memabukkan ini. Di sisi lain, dampaknya juga dapat menyebabkan kanker dalam jangka panjang.

Anda harus menghindarinya, agar hidup tetap sehat dan nyaman. Serta bisa memuaskan si dia dengan Mr P yang mampu berdiri tegak.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut