get app
inews
Aa Read Next : Benda yang Tak Boleh Disimpan di Dalam Mobil saat Cuaca Panas

Harus Dicoba, Ini Tips Memperbesar Ukuran Payudara Tanpa Risiko

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:34 WIB
header img
Ilustrasi, Jacqueline Yen. Foto: Istimewa.

KEDIRI, iNewsKediri - adalah salah satu aset perempuan yang paling dijaga. Seperti halnya fashion, payudara pun memiliki tren yang berganti seiring waktu.

 

Oleh karena itu, banyak perempuan mencoba membesarkan ukuran payudara mereka. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari memijat atau bahkan melakukan operasi payudara mereka untuk mebuatnya menjadi lebih penuh dan lebih besar.

 

Tapi, tahukah bahwa kamu bisa membuat payudaramu terlihat lebih besar, tanpa proses yang menyakitkan dan tidak nyaman? Hal ini bisa dilakukan dengan bantuan trik make-up yang dikenal sebagai contouring payudara.

Teknik ini cukup populer, bintang-bintang Bollywood sampai Hollywood pun telah menggunakan teknik ini. Lantas, bagaimana caranya mengaplikasikan contouring payudra? Berikut langkah-langkahnya seperti dilansir dari boldsky.

 

Contouring sendiri, adalah teknik make-up yang dimaksudkan untuk mengukir dan mempertajam wajah. Biasanya riasan ini diaplikasikan pada bagian tulang pipi, rahang, dan hidung. Biasanya, conturing menggunakan yang 1 sampai 2 kali lebih gelap dari warna kulit.

 

Nah, seperti halnya contouring pada wajah, kamu juga dapat melakukan contouring pada payudaramu. Perbedaannya adalah kontur wajah dilakukan untuk membuat wajah lebih ramping, sementara kontur payudara justru sebaliknya.

Trik make up ini, dapat memberikan ilusi payudara terlihat lebih besar. Yang perlu kamu pelajari adalah bagaimana kamu memadukan warna yang lebih gelap pada warna kulit mu.

 

1. Gunakan concealer/kontur untuk mengukir payudara

 

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah poles payudaramu. Gunakan warna concealer atau kontur 2 sampai 3 lebih gelap dari warna kulitmu, sehingga membuat ilusi bayangan.

 

Sebelum memoles, angkat sedikit payudaramu sehingga memiliki pandangan yang jelas atas belahan payudaramu. Dengan menggunakan tongkat kontur atau brush, gambarkan bentuk U di masing-masing payudaramu. Kemudian gabungkanlah bentuk U tadi di tengah belahan dadamu.

2. Highlight payudaramu dengan warna yang lebih cerah

 

Setelah membuat bayangan menggunakan kontur, kamu perlu melakukan highlight pada bagian atas payudaramu. Gunakan kontur atau concealer dengan warna yang lebih terang. Terapkan di bawah bentuk U yang telah kamu buat sebelumnya

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut