get app
inews
Aa Read Next : Benda yang Tak Boleh Disimpan di Dalam Mobil saat Cuaca Panas

Bahaya Menggunakan Pakaian Ketat atau Skinny Jeans

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Skinny jeans menjadi fesyen item wajib wanita. Namun dengan penggunaan yang salah, seorang wanita yang mengenakan skinny jeans harus dirawat di rumah sakit.

Beberapa item fesyen wanita bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Misalnya saja high heels atau skinny jeans yang ketat. Dokter di Australia mengatakan bahwa seorang wanita berusia 35 tahun harus menghabiskan waktunya empat hari di rumah sakit karena mengalami kerusakan otot, pembengkakan dan penyumbatan syaraf pada kaki. Hal ini disebabkan ketika wanita itu melakukan olahraga jongkok sambil mengenakan skinny jeans.

“Kami terkejut bahwa ada pasien wanita yang mengalami kerusakan parah seperti saraf dan otot karena mengenakan skinny jeans,” kata Dr. Thomas Kimber dari rumah sakit Royal Adelaide di Australia, sebagaimana dikutip Sheknows, Minggu (28/6/2015).

Skinny jeans yang ketat dapat menyebabkan ganguan syaraf di pangkal paha. Ini adalah hal yang perlu diperhatikan para wanita ketika memilih item fesyen. Bahwa untuk tampil menarik, Anda perlu tahu fungsi utama busana serta mementingkan kenyamanannya.

Sehingga, jika ingin terlihat menarik dengan jeans, pilihlah secara cerdas dengan kebutuhan. Jika Anda wanita aktif, maka skinny jeans bukanlah pilihan terbaik. Anda bisa memilih celana lainnya yang nyaman dan fleksibel serta tidak kalah menarik seperti jogger pants.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut