get app
inews
Aa Read Next : Rekomendasi Makanan Pencegah Kanker Payudara Menurut Ahli Medis

Tak Semua Wanita Berpayudara Besar Memiliki Percaya Diri, Ini Contohnya

Rabu, 05 Oktober 2022 | 14:02 WIB
header img
Ukuran bra wanita payudara besar

"Saya tidak bisa melakukan pekerjaan sederhana seperti menyedot debu atau mengepel, karena punggung saya akan mulai sakit, dan harus duduk untuk lalu meregangkan punggung saya" ujar Christina, mengutip The Sun, Jumat (30/9/2022).

Selain itu, Christian mengaku harus berjuang untuk menemukan pakaian yang cocok untuknya dan melawan kista yang diidapnya.

Tapi bukan hanya itu saja, Christina juga harus berurusan dengan komentar kasar dari laki - laki yang membuatnya tertekan dan depresi.

"Payudara besar ini membuat saya tertekan. Mereka membuat saya merasa lebih besar dan merasa sangat tidak menarik, dan terus-menerus terkuras secara fisik dan emosional. Ketika melihat komentar pria, saya merasa frustasi, karena mereka tidak tahu dan tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya membawa beban di dada Anda 24 jam dalam seminggu,” keluh Christina.

Dengan apa yang dialaminya, Christina harus melakukan rontgen skoliosis dan melakukan operasi pada Januari 2021 untuk mengurangi ukuran payudaranya menjadi 38C. Melalui operasi yang dia lakukan, Christina harus menghilangkan 10,5 lbs (4,8 kilogram) lemak yang dimilikinya.

"Saya melakukan operasi untuk kenyamanan diri sendiri dan untuk merasa senang dengan tubuh saya,” tambahnya.

Meski Christina harus membayar mahal operasinya, namun hal itu tak jadi masalah bagi dirinya.

Ia merasa beban besar telah benar-benar terangkat dari dadanya, Christina merasa senang bisa mengenakan pakaian yang selalu dia inginkan.

“Saya pikir itu adalah uang terbaik yang pernah saya habiskan, dan itu adalah investasi dalam kesehatan mental dan fisik saya,” pungkas Christina.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut