get app
inews
Aa Read Next : Cara Jitu untuk Memiliki Rambut Indah Hitam Mengkilat

Ciri-ciri Wanita yang Memiliki Nafsu Tinggi, Pria Harus Tahu Lebih Awal

Minggu, 19 Maret 2023 | 12:23 WIB
header img
Ciri-ciri wanita yang memiliki nafsu tinggi

KEDIRI, iNewsKediri - Secara medis sebenarnya ada ciri-cirinya yang perlu diketahui tentangwanita yang bernafsu tinggi. Jadi bagi Anda yang penasaran, bisa simak ulasan selanjutnya!

 

Nafsu tinggi bukan hal yang salah. Sebab, bagaimana pun dorongan seks yang besar akan membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan terus membara. Asalkan, nafsu tersebut bisa dikendalikan dan dilampiaskan dalam bentuk yang positif.

 

Nafsu tinggi akan menjadi sesuatu yang bermasalah jika Anda sebagai istri tidak pernah mencapai kepuasan dalam berhubungan seks. Padahal, intensitas seks banyak, pun jumlah orgasme tinggi.

 

Menjadi masalah yang perlu ditangani serius juga ketika nafsu tinggi itu membuat fantasi Anda begitu liar bahkan sampai mengancam nyawa, baik Anda sendiri maupun suami Anda.

 

Oleh karena itu, pengendalian nafsu tinggi diperlukan dan bagi para pria, mengenali ciri-ciri wanita bernafsu tinggi sangat disarankan agar keharmonisan rumah tangga terjaga.

 

Lantas, apa ciri-ciri wanita bernafsu tinggi? Dilansir dari Marriage.

 

1. Menstruasi tidak lancar bahkan tidak ada

 

Nafsu tinggi bisa terjadi salah satunya karena hormon dalam tubuh tidak seimbang. Jadi, ketika hormon tidak seimbang, ada kemungkinan tanda seperti menstruasi tidak lancar atau bahkan tidak ada bisa terjadi.

 

Artinya, mereka yang tidak mens, keinginan untuk berhubungan seksnya akan sangat meningkat. Kalau ini berlangsung lama, segera periksakan diri ke dokter.

2. Muncul jerawat 

 

Ciri berikutnya ada muncul jerawat. Perlu dipahami bahwa kemunculan jerawat bisa menjadi tanda bahwa si perempuan bernafsu tinggi.

3. Rambut tubuh yang berlebihan 

Ini berkaitan dengan hormon testosteron yang ada pada perempuan, sekalipun itu hormon pria. Nah, perempuan yang testosteronnya tinggi cenderung punya bulu lebat dan ini berkaitan juga dengan nafsunya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut