get app
inews
Aa Read Next : Gelar Silaturahmi, KAHMI Blitar Tekankan Kader HMI Harus Merawat Nalar Kritis

PPP Kabupaten Blitar, Melaunching Sekolah Sepak Bola di Blitar Selatan

Minggu, 25 September 2022 | 19:41 WIB
header img

Disamping itu juga memberikan dasar yang kuat tentang bermain sepakbola yang benar, termasuk didalamnya membentuk sikap, kepribadian dan perilaku yang baik. 

Memang untuk menjadi pemain sepakbola yang profesional,  seseorang harus menguasai ketrampilan dan teknik bermain bola yang baik, fisik yang prima, serta mental yang bagus. 

Tentunya harus mengikuti pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan, sehingga tujuan yang jelas akan dicapai pada tiap jenjang mulai dari ssb, remaja, junior, sampai pada prestasi yang tertinggi pada usia senior. 

Inilah kepedulian kami sebai Partai Politik di Kabupaten Blitar, agar kedepan Blitar umumnya memiliki pemain-pemain yang handal dan profesional, terlebih sebenarnya di Blitar selatan ini, tentunya siswa-siswa memiliki fisik yang lebih jika dilihat dari geografisnya.

Ini adalah awal kegiatan kami, pada bulan berikutnya kami akan mendirikan SSB-SSB di Kecamatan yang lain, jelas Kang Aziz. 

Di tempat yang sama, Ketua PSSI Kabupaten Blitar, atau akrab di panggil kang tatoh ini, mangapresiasi apa yang dilakukan Kang Aziz sebagai Ketua Partai PPP, bahwa menjadikan sektor sepakbola sebagai salah satu prioritas program kerja partai, ini langka sekali dilakukan oleh partai-partai politik yang lain, dan memberikan wadah bagi adik-adik pelajar untuk beraktifitas olahraga dalam rangka menumbuhkan kualitas pemain sepakbola di Kabupaten Blitar yang handal dan profesional,  sehingga nantinya diharapkan muncul pemain tingkat nasional dari Kabupaten Blitar, jelasnya.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut