Logo Network
Network

Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Cara yang Aneh

Aris Setyo
.
Minggu, 17 Juli 2022 | 12:30 WIB
Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Cara yang Aneh

KEDIRI, iNewsKediri - Dalam mimpi tentang seks, biasanya seseorang mengalami sesuatu hal yang sangat sensual.

Tak jarang orang tersebut merasa senang dengan mimpi seks tersebut.

Akan tetapi, pernahkah Anda merasakan mimpi seks yang aneh, seperti melakukan seks dengan orang-orang yang tidak terbayangkan?

Hal ini akan sedikit aneh karena Anda tidak mengenali orang tersebut secara intim tetapi melakukan seks dengannya. Akibatnya, mimpi tersebut terasa aneh.

Hal ini benar-benar terjadi kepada beberapa pria. Kira-kira, seaneh apa seks yang mereka lakukan dalam mimpi?

Melansir Men's Health, Kamis (7/2/2019), berikut rangkuman kisah mimpi berhubungan seks yang aneh dari pria-pria bernama samaran.

1. Threesome dengan teman

Phill mengalami mimpi yang sangat aneh, ia malakukan threesome dengan teman prianya dan seorang gadis sexy yang ia tidak kenali.

Ia merasa hal tersebut sangat aneh karena melakukan hubungan seks bersama teman prianya.

"Jika saya melakukan threesome, saya ingin bersama dua wanita. Jika ada lelaki lain, saya tidak pernah mau bersama sahabat saya," tutur Phill.

2. Berhubungan seks dengan bos

Hal ini terjadi pada Jonathan, dalam mimpinya, ia sedang lembur bersama dengan bosnya.

Hanya mereka berdua yang ada di dalam tuang kerja. Lalu, sang bos mengajak Jonathan untuk minum, lalu mereka telanjang dan melakukan hubungan seks.

"Itu gila. Dalam mimpiku dia tampak luar biasa. Dia memberi saya bir dan mendorong saya ke meja dan mengambil alih total dan akhirnya kami melakukannya (seks) di mana-mana," tutur Jonathan.

3. Threesome dengan mantan dan pacar

Memang terdengar aneh, awalnya Henry kaget dalam mimpinya ketika melihat mantan dan pacarnya saling kenal dan melakukan hubungan seks.

Akan tetapi, pada akhirnya ia merasa hal tersebut sangat menggairahkan dan akhirnya bergabung dengan kedua wanita untuk melakukan hubungan seks. (OZ)

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News

Bagikan Artikel Ini