get app
inews
Aa Read Next : Laga Lawan Real Madrid Berlangsung Panas, Pep Guardiola Berikan Kejutan Fantastis di Tiap Momen

Terungkap! Gareth Bale Tak Lagi Bersama Real Madrid di Akhir Musim Ini

Kamis, 07 April 2022 | 12:34 WIB
header img
Gareth Bale diperkirakan tak lagi bersama Real Madrid.(Sumber/Instagram@garethbale11)


MADRID, iNewsKediri - Karir pemain sepak bola Gareth Bale di Real Madrid akhirnya terungkap. Pada akhir musim ini dipastikan Gareth Bale sudah tak lagi bergabung dengan Real Madrid.

Hal ini dikatakan langsung oleh sang agen, Jonathan Barnett. Ia secara langsung telah mengonfirmasi bahwa Gareth Bale akan angkat kaki dari Real Madrid pada akhir musim ini.

Penyebabnya adalah Gareth Bale sudah gerah merumput di Santiago Bernabeu karena banyak orang yang berbicara hal buruk untuk menjatuhkan kliennya.

Sebagaimana diketahui, kontrak Bale akan habis pada musim panas ini. Pemain asal Wales itu diperbolehkan menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun dan hengkang secara gratis.

Selama berseragam Madrid, Bale memang mengalami masa-masa sulit. Eks penggawa Tottenham Hotspur itu terus-menerus berkutat dengan cedera sehingga tidak mendapat menit bermain yang cukup.

Padahal, performa Bale masih cukup mumpuni meski sudah memasuki usia senja. Bale menjadi kapten kesebelasan Tim Nasional (Timnas) Wales dan mencetak gol ke gawang Austria pada babak playoff Kualifikasi Piala Dunia 23 Maret 2022.

Barnett selaku agennya pun mengonfirmasi Bale akan hengkang musim panas ini. Dirinya pun memohon kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, agar menggelar seremoni perpisahan yang layak untuk Bale.

“Bale pantas mendapat perpisahan yang agung dari klub, Florentino (Perez) selalu mendukungnya,” kata Barnett kepada jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano, Rabu (6/4/2022).

Lebih lanjut, Barnett mengungkap alasan mengejutkan mengapa Bale enggan bertahan bersama Madrid lebih lama lagi. Menurutnya, di Madrid, banyak orang-orang toksik yang berbicara buruk untuk menjatuhkan namanya di depan sang pelatih, Carlo Ancelotti.

Namun, tidak disebutkan siapa orang-orang yang dimaksud. Oleh sebab itu, Bale ogah untuk bertahan, padahal dirinya sangat mencintai Madrid beserta kotanya.

“Bale sangat mencintai kota Madrid dan Real Madrid, tetapi ada ‘parasit’ yang kerap berbicara buruk tentang dia,” pungkasnya.

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut