get app
inews
Aa Read Next : Marco Van Basten Ingin Pelatih Baru Manchester United Pertahankan Cristiano Ronaldo

Pada Babak Semifinal Liga Champions 2021-2022, Pelatih Madrid Carlo Ancelotti Percaya Diri

Kamis, 28 April 2022 | 15:30 WIB
header img
Pelatih Madrid percaya diri bisa singkirkan Manchester City.

KEDIRI, iNewsKediri - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, meremehkan Manchester City yang merupakan lawan timnya di semifinal Liga Champions 2021-2022.

Ia mengatakan secara percaya diri Los Blancos – julukan Real Madrid – bakal lolos ke final Liga Champions 2021-2022 dengan menyingkirkan Manchester City.

Teror kepada The Citizens –julukan Manchester City– langsung dilontarkan oleh Don Carlo -julukan Ancelotti.

Tanpa memandang lawan, pelatih asal Italia itu menegaskan timnya berpeluang juara jika berhasil mencapai partai pamungkas.

Jika lolos ke partai puncak, Real Madrid akan menghadapi pemenang semifinal lain yang mempertemukan Liverpool dan Villarreal.

“Hasil tidak akan diputuskan besok. Ini akan diputuskan kembali di Santiago Bernabeu (venue leg II semifinal Liga Champions 2021-2022),” ucap Ancelotti menjelang pertandingan, dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (26/4/2022).

“Bagi kami, mencapai semifinal tidak mewakili kesuksesan. Kami bersiap mencapai final. Tujuan kami adalah mencapai final karena ketika Real Madrid lolos ke final biasanya ada peluang lebih besar untuk memenangkan trofi,” tegas pelatih pemenang tiga trofi Liga Champions ini.

Perkataan Carlo Ancelotti bukanlah omong kosong belaka. Los Blancos -julukan Real Madrid memang kerap sukses di final Liga Champions.

Tercatat, dari 15 final yang dicapai, Los Blancos berhasil memenangkan 13 diantaranya.

Catatan ini tentu menjadi alarm bahaya tersendiri bagi anak asuh Josep Guardiola.

Namun, Manchester City juga diprediksi akan bermain ngotot mengingat mereka belum pernah merengkuh trofi Si Kuping Besar.

Setelah laga dini hari tadi, leg II semifinal akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Spanyol pada Kamis 5 Mei 2022 dini hari WIB.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut