get app
inews
Aa Read Next : Jangan Kaget Bila Suatu Hari Bahasa Jawa Mendunia, Ini Alasannya

Seks, Salah Satu Alasan Pria Sulit Mengakhiri Hubungan

Senin, 04 April 2022 | 22:58 WIB
header img
Kekasih tak mau ditinggalkan (Foto: Istockphoto)

JAKARTA, iNewsKediri - Kekasihmu tak mudah melepasmu?Padahal kamu sudah tak masalah jika hubungan kalian harus berakhir.

Mungkin dia sukar ditemui karena sangat sibuk akibat pekerjaannya. Namun saat kamu mengajaknya berpisah, dia bilang: enggak mau!

Akhirnya kamu jadi bingung ya Ladies. Nah, ini sejumlah alasan mengapa pria tak mampu melepasmu.

 

1. Dia suka caramu mencintainya

Mungkin meski sudah jadi kekasihmu, dia terkadang bersikap genit dengan perempuan-perempuan lain. Ia mungkin sudah mencari cewek yang mau menemaninya. Namun yang dia temukan hanyalah kamu.

Apalagi kamu suka menghujaninya dengan cinta dan kasih sayang. Jadi, dia bingung antara mau tetap genit dengan perempuan lain, atau bersamamu. Akibatnya dia tak mau melepaskanmu saat diajak berpisah karena takut kehilanganmu.

 

2. Kamu mampu memahami dia dibandingkan wanita-wanita lain

Satu hal yang sangat disukai setiap pria adalah wanita yang memahaminya setiap saat. Hidupnya jauh lebih mudah bagi pria yang malas menjelaskan banyak hal kepada ceweknya.

Pria suka ketika seorang wanita mengetahui keberadaan mereka, memahami penjelasan mereka dengan sedikit atau tanpa argumen. Mereka juga suka wanita yang memahami, mengapa mereka berperilaku dengan cara tertentu.

Oleh karena itu, sangat sulit bagi seorang pria untuk melepaskanmu jika dia pernah mengalami bagian hidup dari dirimu. Jadi saat kamu berpacaran dengan dia, lalu kalian putus, dia tetap tak mampu melepaskanmu.

 

3. Dia ingin bercinta denganmu

Kadang pria tak mau melepaskanmu karena salah satunya, dia ingin bercinta atau make love (ML) denganmu. Dia sangat tertarik secara seksual kepadamu dan berharap kamu bisa memenuhi hasratnya saat dia membutuhkannya.

Jadi amati dirinya. Jika ia selalu mengajakmu berhubungan seks, atau sering mengajakmu sexting, maka ia memang tak bisa melepaskanmu karena ia ingin selalu bisa bercinta denganmu.

 

4. Kesepian

Banyak orang cenderung mengandalkan orang lain untuk mengisi kesepian hidupnya. Jika ia selalu mencarimu karena dia kesepian dan butuh teman bicara tentang hari-harinya dan ingin menghabiskan waktu bersama, ya bisa jadi dia kesepian.

 

5. Dia tak rela melihatmu dengan pria lain

Saat dia merasa kamu adalah ceweknya, maka pria pasti tak akan membiarkanmu jatuh ke pelukan pria lain. Oleh karena itu meski kadang dia sulit membahagiakanmu namun dia tetap tak mau kamu tinggalkan. Dia ingin selalu jadi bagian hidupmu.

 

6. Dia suka selera humormu

Wanita yang humoris dan lucu membuat banyak pria tergila-gila. Sebab leluconnya yang segar membuat pria jadi senang. Oleh karena itu tak mudah bagi pria untuk melepaskanmu.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut