get app
inews
Aa Read Next : Laga Lawan Real Madrid Berlangsung Panas, Pep Guardiola Berikan Kejutan Fantastis di Tiap Momen

Real Madrid Menang Berkat 2 Pinalti ke Gawang Celta Vigo, Begini Tanggapan Thibaut Courtois

Minggu, 03 April 2022 | 11:48 WIB
header img
Real Madrid menang 2-1 atas Celta Vigo di lanjutan Liga Spanyol 2021/2022. Kiper Los Blancos, Thibaut Courtois menilai setiap kemenangan sebagai hal penting. (iNews.id/As)


VIGO, iNewsKediri- Real Madrid harus susah payah untuk menang atas Celta Vigo. Real Madrid mampu menumbangkan Celta Vigo dengan skor 2-1. 

Karim Benzema dkk menang berkat dua gol dari titik 12 pas. Karim Benzema yang menjadi algojo menjalankan tugasnya dengan sepurna. 

Laga berlangsung di Stadion Balaídos, Minggu (3/4/2022) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Real Madrid kokok di puncak klasemen Liga Spanyol 2021/2022.

Atas kemenangan ini, kiper Los Blancos, Thibaut Courtois menilai setiap kemenangan sebagai hal penting bagi timnnya. 

Madrid meraih kemenangan berkat dua gol Karim Benzema. Keduanya berasal dari posisi tendangan penalti, masing-masing pada menit ke-19 dan 69.

Sementara Celta Vigo sempat membalas dengan satu gol, lewat torehan Nolito pada menit ke-52. Hasil ini pun membuat Madrid menjaga posisi puncak klasemen dengan poin 69. 

Courtois tak peduli timnya dinilai layak menang atau tidak di laga itu. Dia juga mengaku sudah berjuang menjaga gawangnya agar tak kebobolan.

“Saya tidak tahu apakah kami layak mendapatkan kemenangan ini. karena saya membuat beberapa penyelamatan bagus di babak pertama. Kami kemudian menyerang mereka dan memperoleh penalti,” kata Courtois di laman resmi Madrid, dikutip Minggu (3/4/2022). 

Menurut Courtois, kemenangan ini sangat penting. Apalagi hasil ini membuat Madrid menjauhi pesaing terdekatnya, Sevilla, yang sekarang berjarak 12 angka.

A“Kemenangan ini sangat penting. Celta selalu menjadi lawan yang sulit ketika bermain di kandangnya. Semua pertandingan melawan mereka selalu sulit. Celta selalu menggerakkan bola dengan baik dan bermain dengan intens,” ujarnya.

Editor : Moch Robby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut