get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Akan Hadir di B20 Summit Indonesia, Ini yang Akan Ia Lakukan

Siap-siap Ikut Ticket War Justin Bieber Lagi Yuk!!

Rabu, 30 Maret 2022 | 12:00 WIB
header img
Justin Bieber bakal gelar konser megah di Jakarta

KEDIRI, iNewsKediri - Kabar gembira buat para beliebers Indonesia nih!

Jika kemarin kalian tak berhasil ikut ticket war atau sudah kehabisan, ada pengumuman resmi, jika jadwal konser Justin Bieber di Jakarta ditambah.

Pomotor konser Justin Bieber yang bertajuk Justice World Tour Jakarta, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm mengumumkan jadwal pertunjukan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022.

Konser Justice World Tour Jakarta terdapat tambahan, konser tambahan juga akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

"Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," ujar Harry Sudarma selaku Co-founder dan COO PK Entertainment dalam keterangan pers tertulis, Selasa (29/3/2022).

“[PENGUMUMAN RESMI] Karena banyaknya permintaan, @aegpresentsasia, @pkentertainment.id, dan @soundrhythm dengan senang hati mengumumkan TANGGAL TAMBAHAN untuk Justin Bieber Justice World Tour 2022,” dikutip dari keterangan di Instagram.

Promotor juga berharap untuk para Beliebers tidak lagi kecewa karena tiket yang terjual habis di hari pertama dan belum mendapatkan.

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” ungkap Harry Sudarma – Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Karena itu, pihak promotor juga akan segera mengumumkan detail tentang kapasitas dan harga tiket untuk tambahan konser.

Tunggu ya!

"Informasi lebih lanjut mengenai penjualan tiket akan diupdate SEGERA! Pantau terus!," tutupnya.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut