get app
inews
Aa Read Next : Elon Musk Akan Hadir di B20 Summit Indonesia, Ini yang Akan Ia Lakukan

Kepakkan Sayap, Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo Berikan Pembekalan Kepada Kader

Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:21 WIB
header img

KEDIRI, iNewsKediri - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo terus mengepakkan sayap untuk menghadirkan nilai-nilai kemanusiaan bagi masyarakat Indonesia.

Dengan mengedepankan nilai-nilai filosofis yaitu moralitas kemanusiaan secara utuh sesuai dengan harkat dan martabat.

Untuk mewujudkan hal tersebut , ketua RPA, Jeanni Latumahina menggelar pertemuan bersama kader RPA sejawa timur, untuk memberikan pembekalan dan menyamakan presepsi tentang RPA.

Ditengah hiruk pikuk perkembangan jaman, seringkali terluput dari perhatian bahwa ada faktor perempuan yang turut memberikan kontribusi yang tidak kecil bagi kemajuan suatu bangsa.

Namun tentunya kondisi sebenarnya dalam masyarakat sering terjadi tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam rumah tangga, hingga pada tindak kekerasan seksual, perkosaan terhadap anak di bawah umur sampai pada human trafficking dalam bentuk perbudakan modern.

Menyikapi hal tersebut, Partai Perindo terus bekerja untuk menghadirkan nilai kemanusiaan bagi masyarakat Indonesia melalui Relawan Perempuan dan Anak Perindo.

Untuk mencapai hal tersebut, RPA terus membangun jaringan dengan membentuk kader-kader disejumlah daerah, salah satunya di Jawa Timur .

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut