get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

DPC Gerindra Kampanye Visi Misi Prabowo Gibran

Senin, 11 Desember 2023 | 09:52 WIB
header img
Ribuan warga hadiri kampanye Gerindra. Foto;iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Sosialisasikan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Gibran, DPC Gerindra Kota Kediri bersama caleg DPRD Jatim Dapil 8 Mary Susilo menggelar kampanye akbar di Kota Kediri. Kampanye yang dikemas dalam kegiatan senam dan jalan sehat bersama tersebut diikuti ribuan warga Kota Kediri.

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino mengatakan, kegiatan kampanye ini untuk mengenalkan pasangan Capres dan cawapres Prabowo Gibran, terkait visi dan misi Prabowo-Gibran, harus diperkenalkan secara maksimal. Namun tetap harus memperhatikan kondusifitas, tanpa saling sikut. Masyarakat diingatkan untuk menjaga kerjasama untuk membangun Indonesia.

"DPC Gerindra Kota Kediri bersama caleg DPRD Jatim Dapil 8 Mary Susilo mengadakan senam dan jalan sehat. Sekaligus untuk mensosialisasikan dan kampanye akbar pertama paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka," tutur Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino,

Katino menambahkan, untuk memenangkan paslon Prabowo - Gibran, saat ini mesin-mesin partai sudah mulai bergerak, baik dari cabang, ranting serta sayap partai dan relawan di Kota Kediri.

"Ada 17 visi misi utama. Seperti makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah,  hilirisasi agar hasil tambang tetap dikelola di dalam negeri. Dengan mengenal visi misi itu, masyarakat diharapkan tetap mendukung Partai Gerindra dan Prabowo Subianto," jelasnya.

Sementara itu Mary Susilo menambahkan sebagai Caleg DPRD Jatim mengatakan, sudah waktunya untuk meningkatkan sosialisasi agar Gerindra meraih suara maksimal khususnya di Kediri.

"Kita ingin membantu pak Prabowo. Kita sebagai caleg akan menindaklanjuti program dari pak Prabowo. Kita harus bisa membangkitkan, menciptakan suasana yang kondusif,  dan menarik simpati masyarakat Kota dan Kabupaten Kediri,"ungkapnya.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut