get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Libur Nataru, Satlantas Polres Kediri Kota Petakan Wilayah Rawan Kemacetan dan Laka Lantas

Selasa, 26 Desember 2023 | 10:03 WIB
header img
Suasana di simpang 4 alun-alun Kota Kediri. Foto:iNewsKediri.id/Jatmiko

KEDIRI,iNewsKediri.id - Antisipasi kemacetan dan kerawanan kecelakaan lalu lintas di masa libur natal dan tahun baru, satuan lalu lintas Polres Kediri Kota lakukan pemetaan. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan pada saat pergantian tahun nanti lalu lintas tetap bisa lancar, dan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

Dari hasil pantauan dan pemetaan, untuk titik rawan kecelakaan lalu lintas, berada di jalan raya Kediri Nganjuk atau disekitar wilayah Banyakan, Tarokan, dan Grogol, kemudian di Jalan Kapten Tendean, sementara untuk titik rawan kemacetan, berada di Simpang empat Alun-alun Kota Kediri dan di simpang empat Mrican Kota Kediri. 

Kasat Lantas Polres Kediri Kota, AKP Andini Puspa Nugraha mengatakan, di beberapa wilayah yang rawan kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, petugas memberikan tambahan rambu lalu lintas. Pihaknya, juga telah berkoordinasi dengan DLHKP Kota Kediri dan Dinas PUPR Kota Kediri. 

"Untuk lokasi yang masuk pemetaan rawan kecelakaan, kami memberikan tambahan rambu lalu lintas," jelas Kasat Lantas, Selasa (26/12/2023).

Andini mengingatkan pada masyarakat, agar tetap mentaati peraturan lalu lintas, mengingat mendekati tahun baru volume kendaraan yang melintas di wilayah Kota Kediri semakin meningkat.

Editor : Agung Kridaning Jatmiko

Follow Berita iNews Kediri di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut