get app
inews
Aa Read Next : Gelar Silaturahmi, KAHMI Blitar Tekankan Kader HMI Harus Merawat Nalar Kritis

Chusni Mubarok: Pemuda Harus Mengambil Peran Demokrasi dalam Sambutan GMPK Jawa Timur

Minggu, 25 Juni 2023 | 10:58 WIB
header img
Diskusi Publik GMPK

MALANG, iNewsKediri - Gerakan Mahasiswa Pelajar Kebangsaan (GMPK) Jawa Timur, menyelenggarakan Diskusi Publik di Malang.

 

Kegiatan yang di hadiri oleh Chusni Mubarok Politisi Muda partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan pesan pentingnya pemuda mengambil peran demokrasi.

 

"Pemuda Harus Mengambil Peran Demokrasi," Chusni Mubarok.

 

Kegiatan Diskusi Publik ini di laksanakan di Cafe Ratu Rawit Resto Kabupaten Malang, juga menghadirkan Arya Ketua GMPK Jawa Timur, Satria Naufal Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas, Ning Titin Ketua Asa Puan Jawa Timur.

 

Chusni Mubarok selaku Politisi Muda Bersekala Nasional juga sebagai Ketua DPC Gerindra kabupaten Malang memberikan pandangan bahwa jumlah demografi Indonesia 2024 akan menempatkan Pemuda menjadi faktor penentu terpilihnya kepemimpinan kedepan.

 

"Pemuda akan menjadi penentu masa depan demokrasi Indonesia, kususnya 2024 karena jumlah pemudanya mendominasi jumlah suara," ungkapnya.

 

Dalam kepemimpinan nasional politisi muda ini juga berharap adanya pengawalan terhadap transisi demokrasi di era destrupsi media.

 

"Saya berharap pemuda hadir dalam proses pengawalan demokrasi untuk menguji transisi kepemimpinan terutama menggunakan media sosial, yang saat ini sedang trending," tegasnya.

 

Pemilu 2024 menjadi pintu gerbang kepemimpinan nasional, sehingga mari sukseskan Pemilu 2024 untjk Indonesia lebih baik.

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut