get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Relawan dan Pecinta Lingkungan Lakukan Bersih-Bersih Bantaran Sungai Juga Tebar Benih Ikan

Pemancing Temukan Mayat Hanyut di Sungai Brantas

Selasa, 27 Desember 2022 | 18:24 WIB
header img
Mayat ditemukan terbawa arus Sungai Brantas

KEDIRI, iNewsKediri - Asyik memancing, seorang warga Kota Kediri, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat hanyut di aliran Sungai Brantas. Atas peristiwa tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kediri Kota.

Masyarakat Kelurahan Kampung Dalem, Kecamatan Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (27/12/2022) mendadak geger dengan ditemukannya mayat seorang pria terapung di aliran Sungai Brantas. Atas penemuan ini wargapun melaporkan ke aparat kepolisian polsek setempat, dan pihak kepolisianpun langsung menuju ketempat penemuan mayat.

Dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), tim Inafis Polres Kediri Kota , Jawa Timur, mengevakuasi mayat pria bernama Sukardi tersebut. Sukardi kali pertama ditemukan oleh warga sekitar, yang sedang memancing ikan di tepi sungai.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi telungkup hanya mengenakan celana dalam. Dari olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan sebuah kartu identitas pada diri mayat, korban diperkirakan baru saja tenggelam.

Lurah Kampung Dalem, Ika Ardyanto mengatakan, mayat tersebut ditemukan oleh Subagyo yang sedang memancing, selanjutnya di laporkan ke polisi dan BPBD, sementara itu warga sekitar tidak mengenali mayat tersebut.

“Pertama kali ditemukan oleh Subagyo yang sedang memancing, lalu dilaporkan polisi dan BPBD, dari tubuh mayat ditemukan KTP, sementara tidak ada warga yang tidak mengenali,” jelas Lurah.

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban , mayat dibawa keRumah Sakit Bhayangkara Kediri. Sementara itu, pihak kepolisian mengimbau masyarakat yang kehilangan anggotakeluarga, atau mengenali korban untuk melapor.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut