Heboh Crazy Rich Diblejeti Netizen, Astaga! Ternyata Cuma Jet Pribadi Pinjaman

Arif
Juragan 99 Jelaskan Soal Pesawat Jet. (Foto: Okezone.com/Instagram)

JAKARTA, iNewsKediri Netizen atau warganet berhasil membikin Juragan 99 tak berkutik soal kepemilikan pesawat jet pribadi.

Juragan 99 Gilang Widya Pramana yang dikenal publik sebagai salah satu crazy rich, mengakui dirinya tidak memiliki pesawat jet pribadi.

Foto-foto bersama pesawat jet pribadi yang pernah dipamerkan di media sosial ia akui hanya bentuk hubungan kerjasama dengan waktu tertentu. Pengakuan tersebut diungkapkan Juragan 99 melalui kuasa hukumnya, Arman Hanis.

“Mengenai pesawat jet itu klien saya Gilang ini mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut,” kata Arman.

Sebelumnya, salah satu netizen membongkar fakta mengenai pesawat jet yang pernah digunakan Juragan 99. Sebuah akun Twitter bernama @ferdianshy mengunggah dugaan bukti terkait pesawat itu yang diduga bodong.

“Btw pesawatnya itu juga bodong ya. Plat n990ms itu lagi ga ada di indo. Lagi di texas amrik. Yang punya orang luar, kok bisa ya ngaku2 beli 270 milyar padahal punya orang luar. Kalo rame aku spill yang banyak soal private jet ini,” tulisnya.

Editor : Solichan Arif

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network