get app
inews
Aa Read Next : Rezky Aditya Disebut-sebut Pamerkan Alat Vitalnya, Netizen Ramai Serbu Akun Sosial Medianya

Viral Pesawat Jet Milik Juragan 99, Kuasa Hukum Pastikan Bukan Milik Kliennya

Kamis, 24 Maret 2022 | 12:55 WIB
header img
Pesawat jet yang viral bukan milik juragan99.

KEDIRI, iNewsKediri - Arman Hanis Kuasa Hukum Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 mengakui kliennya tidak pernah membeli pesawat Jet. 

"Mengenai pesawat jet itu klien saya Gilang ini mempunyai hubungan kerjasama dengan waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut," kata Arman dikutip dari video yang beredar di Instagram, Rabu (23/3/2022).

Sebelumnya, salah satu netizen membongkar fakta mengenai pesawat jet yang pernah digunakan Juragan 99. Sebuah akun Twitter bernama @ferdianshy mengunggah dugaan bukti terkait pesawat itu yang diduga bodong.

"Btw pesawatnya itu juga bodong ya. Plat n990ms itu lagi ga ada di indo. Lagi di texas amrik. Yang punya orang luar, kok bisa ya ngaku2 beli 270 milyar padahal punya orang luar. Kalo rame aku spill yang banyak soal private jet ini," tulisnya.

Menurut Arman, kerjasama penggunaan pesawat jet tersebut tertuang dalam kontrak. Kemudian kini, kontraknya sudah berakhir.

"Sudah selesai (kerjasama) jadi enggak ada masalah sebenarnya, pesawat itu tidak tahu lagi kemana karena perjanjiannya sudah berakhir," imbuhnya.

Editor : Rohman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut