Memancing di Kali Brantas, Bocah 8 Tahun Malah Tenggelam

Ridwan
Sandal Milik Korban Tenggelam di Sungai Brantas (iNewsKediri)

BLITAR, iNewsKediri- Nasib apes dialami Bagus Satria (8) warga Desa Desa Mronjo, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar. Ia hanyut saat memancing di aliran sungai Brantas desa setempat, Rabu (23/3/2022). 

Kapolsek Selopuro, Iptu Suhartono menjelaskan, korban memancing di pinggir aliran sungai Brantas bersama dua orang temannya. Saat itu korban hilang dan diduga hanyut di sungai. Di tepi sungai hanya ditemukan sandal dan alat pancing yang milik korban. 

Melihat temannya terpeleset, kedua temannya memberitahukan pada warga sekitar. Karena desarnya aliran sungai, temanya juga tidak berani menolong korban. 

Warga yang mendapatkan laporan langsung melaporkan ke pihak kepolisian dan dilanjutkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar.

"Korban ini diduga terpeleset saat memancing di tepi sungai bersama dua temannya," ujar Suhartono.

Dijelaskannya, saat kejadian arus Sungai Brantas cukup kencang, karena baru saja ada flushing atau pladu

"Karena kencangnya arus sungai ini, korban yang terpeselet langsung hanyut apalagi Sungai Brantas baru saja di flushing," ungkapnya.

"Saat ini proses pencarian masih terus dilakukan oleh petugas gabungan. Karena cuaca buruk pencarian kami hentikan pukul 17.00 WIB dan dilanjutkan besok pagi," pungkasnya.
 

Editor : Moch Robby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network