Marc Marquez Tiba di Lombok, Mandalika

Alvin Puspitasari
Unggahan Instagram MotoGp, Pembalap Repsol Honda, Mark Markquez Tiba di Lombok, NTB

KEDIRI, iNewsKediri-Pembalap Marc Marquez Repsol Honda sudah tiba di Lombok, karena akan melakukan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok nanti. Ketika Marquez tiba di Lombok langsung menyita perhatian publik. Ia datang tidak sendiri, melainkan dengan adiknya Alex Marquez.

Seperti yang kita tau Marquez dan rider lain baru saja menjalani tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia yang kemudian dilanjut menjalani tes pramusim terakhir di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

 

Saat Marquez tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (07/02/2022) momen itu terlihat di unggahan story instagram resmi MotoGP.

 

Dalam video story instagram Marques tampak melambaikan tangan dengan orang-orang sekitar

yang menyambutnya. Momen itu sangat menjadi sorotan bagi orang-orang yang berada di lokasi tersebut.

 

Sampai orang-orang yang berada dilokasi itu antusias untuk merekam kedatangan Marquez dengan kamera ponselnya sampai membuat kerumunan.

 

Setelah terjadi kerumunan, di video itu terlihat dua orang petugas berlari untuk menghampiri

kerumunan tersebut. Kedua petugas langsung mengamankan kerumunan karena langkah Marquez sempat terhalang awak media dan fans itu.

 

Namun belum tau pasti, kerumunan itu disebabkan karena adanya fans dari Marquez atau bukan. Bisa jadi kerumunan itu hanya awak media yang melakukan peliputan jelang diadakannya tes pramusim.

 

Selain itu juga ada tim dari Mooney VR46, Valentino Rossi mengunggah video yang menandakan mereka telah sampai di Lombok juga.

Editor : Moch Robby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network