Logo Network
Network

Gaya Seksi Tante Wulan Guritno yang Bikin Berondong Sulit Berkedip

Arif
.
Kamis, 19 Mei 2022 | 15:25 WIB
Gaya Seksi Tante Wulan Guritno yang Bikin Berondong Sulit Berkedip
Gaya Seksi Wulan Guritno (Foto : Instagram/@wulanguritno)

JAKARTA, iNewsKediri- Selebritis Wulan Guritno terlihat makin cantik dan memesona. Di usia 41 tahun dan tak lagi muda, Wulan semakin kerap memperlihatkan keseksiannya.

Maklum lah, Wulan Guritno memang rajin berolah raga sekaligus menjalani gaya hidup sehat. Setidaknya terlihat dari foto-foto yang dipamerkan di akun instagramnya.

Pesona Wulan Guritno yang disebut berbody goal itu tak heran membuat banyak kaum adam di media sosial sulit mengedipkan mata. Berikut rangkuman gaya seksi ibu tiga anak yang penampilannya makin memesona itu.

 

Pamer body goals

Pertama ada gaya Wulan Guritno mengenakan setelan sportwear warna hitam. Busana ketat itu memperlihatkan body goals Wulan Guritno. Penampilannya sontak memanen komentar dari netizen hingga pujian sejumlah selebriti.

Beberapa di antaranya bahkan menyebut sang aktris mirip dengan Elizabeth Olsen, pemeran Wanda Maximoff Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Mba Wulan mirip WandaVision,” kata Chiki Fawzi di kolom komentar.

“Sexeh,” puji Chicco Jerikho disertai emoji hati.

Sporty and sexy

Kali ini Wulan Guritno masih memamerkan body goals dalam balutan sportwear. Wulan Guritno berpose mengenakan sport bra corak abstrak yang dipadukan dengan legging sporty warna hitam.

Berpose tolak pinggang, lekuk tubuhnya tampak ramping dengan dipadu perut rata nan seksi.

Simpel tetap seksi

Berikutnya ada gaya Wulan Guritno berpose duduk dengan outfit simpel, namun tetap seksi sekaligus kece badai. Wulan Guritno membalut tubuhnya dengan busana lengan buntung warna putih.

Karena busana tanpa lengan, bahu mulus Wulan Guritno terlihat jelas yang memberi kesan seksi.

Wulan memadukan atasan outfitnya dengan celana ripped jeans warna hijau army. Gayanya makin kece dengan memakai boots warna hitam. Selain kece, tentu saja kecantikan Wulan Guritno yang membuat netizen terpesona.

Menurut netizen, Wulan seperti tak pernah menua, masih layaknya ABG!

“Jeahh..gada tuanya orang ini,” timpal @rockmado***

“kesayangan para berondong,” ujar @dhikyshept***

“Janda semok montok,” celetuk @gatotar***

Kemben seksi

Menjadi penampilan Wulan Guritno saat perayaan pertambahan usia ke-41. Mengusung tema 90', Wulan Guritno berpose seolah sedang menelepon menggunakan telfon koin warna biru yang ikonik.

Outfit Wulan juga tak kalah mencuri perhatian. Wulan Guritno memakai kemben alias heart shaped strapless top abu-abu dan celana jeans unfinished cut. Agar lebih maksimal, dia memadukan outfitnya dengan stiletto heels berwarna emas fancy yang begitu elegan.

Tentu saja gaya Wulan terkesan seksi. Terlebih pengambilan angle foto menyamping memperlihatkan secara jelas lekuk tubuh langsing Wulan.

Janda paten,” celetuk @gatotari***

“Mamih idola,” timpal @dhoaldn***

“Gilak. Gmn si caranya menolak tua gini?,” heran @yllu.itnam***

Seksi in White

Mengambil spot foto pinggir kolam renang, Wulan Guritno terlihat sangat cantik mengenakan outfit serba putih yang terbuka.

Wulan hanya mengenakan bra putih yang berpadu dengan sehelai kain putih menutupi bagian bawah tubuhnya. Karena kain tersebut dililit simple, alhasil sisi belahan yang ada di kaki kiri memperlihatkan paha mulusnya dengan jelas.

Sementara itu, untuk riasan wajah Wulan lebih memberikan statement di bibirnya. Kulit tubuh dan wajahnya yang putih bersih memberi sentuhan cantik khas Wulan. Tampilannya di sini benar-benar cantik.

Seksi pakai bodysuit

Wulan Guritno tampak cantik memesona berpose di atas kapal pinisi dengan rambut panjang terurai. Dia berjemur di bawah sinar matahari yang memapar kulit mulusnya.

Penampilannya juga terlihat seksi dalam balutan bodysuit warna peach. Wulan Guritno memadukan celana super mini putih yang mengekspos paha mulusnya.

Pose pakai bra etnik

Berpose di rerumputan hijau, Wulan Guritno tampil stylish dalam setelan blazer dan celana panjang warna broken white. Blazer distyling dengan kancing terbuka, sehingga memperlihatkan bra Wulan Guritno.

Bra Wulan Guritno di sini terbilang unik, bermotif etnik dengan model bandeau atau tanpa tali.

Alhasil, penampilan seksi Wulan Guritno terasa berbeda, stylish abis! Ditambah lagi, Wulan mengenakan kacamata hitam dengan frame bulat yang membuat gayanya makin kece.

Editor : Solichan Arif

Follow Berita iNews Kediri di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.