get app
inews
Aa Read Next : SK Pemberhentian PSHT dari IPSI Kabupaten Kediri Disinyalir Cacat Hukum

Jelang Pilkada Serentak 2024, Pemuda NU Dinilai Penting Terlibat dalam Pembangunan Kediri

Rabu, 24 Juli 2024 | 10:30 WIB
header img
Tokoh muda Nah!dlatul Ulama (NU) Farikhul Badik menilai keterlibatan anak muda dalam pembangunan Kabupaten Kediri sangat dibutuhkan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsKediri. id-Tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Farikhul Badik menilai keterlibatan anak muda dalam pembangunan Kabupaten Kediri sangat dibutuhkan. Apalagi tidak lama lagi, Kabupaten Kediri akan menghadapi transisi kepemimpinan dalam Pilkada Serentak 2024.

“Pembangunan Kabupaten Kediri membutuhkan anak muda. Harapannya anak muda bisa terlibat aktif dalam setiap pembangunan, melakukan kolaborasi dan sinergi,” kata pria yang akrab disapa Mas Badik tersebut, Rabu (24/7).

Menurutnya, komposisi anak muda di Kabupaten Kediri sangat besar. Ini merupakan potensi luar biasa apabila dimanfaatkan dalam khidmat ruang-ruang strategis.

Dikutip dari dari Kabupaten Kediri dalam Angka 2023 BPS, pada tahun 2022 komposisi Kabupaten Kediri terdiri dari 21,13 persen berusia 0-14 tahun, 58,78 persen berusia 15-54 tahun, dan 20,09 persen berusia 55 tahun ke atas.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut