get app
inews
Aa Read Next : Petugas Lapas, Tewas Saat Mengemudi Mobil

Dua Pemuda Terjatuh ke Dalam Sungai, 1 Korban Ditemukan Tewas

Senin, 14 Februari 2022 | 12:45 WIB
header img
Korban meninggal diduga karena jatuh ke dalam sungai

KEDIRI, iNewsKediri - Dua pemuda diduga hanyut terbawa arus sungai di Desa tunglur, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Satu korban berhasil ditemukan 1,5 kilometer dari lokasi jatuh dalam kondisi tewas.

Petugas gabungan dari Basarnas , BPBD, Rapi dan Tagana yang tiba dilokasi langsung menyisir sungai Desa Tunglur, Kecamatan Badas Kabupaten Kediri Jawa Timur untuk mencari dua pemuda yang diduga terjatuh dan terseret arus.

Salah satu korban, Johan warga Desa Manggis Kecamatan Puncu berhasil ditemukan 1,5 kilometer dari lokasi jatuh dalam kondisi tewas.

Mashudi, Kades Tunglur mengatakan, sebelum dinyatakan hilang, kedua pemuda tersebut diketahui warga berada di atas sungai.

Selanjutnya, salah satu pemuda turun kesungai, selang beberapa jam kemudian warga mendapati kedua pemuda sudah tidak ada, dan hanya menemukan sepeda motor, pakaian serta telepon genggam.

Warga curiga kedua pemuda tersebut terjatuh dan tenggelam di dalam sungai, sehingga di laporkan ke polisi, BPBD dan Basarnas.

“Kedua korban diketahui warga berada di atas sungai, kemudian salah satu turun, beberapa jam kemudian kedua pemuda tersebut sudah tidak ada, namun di lokasi ditemukan sepeda motor, pakaian, dan telepon genggam serta identitas,” ucap Mashudi.

Sementara itu, Eko Aprianto komandan tim Basarnas mengatakan, salah satu korban atas nama Johan ditemukan 1,5 km dari lokasi jatuh, sementara korban lain atas nama Teguh masih dalam pencarian.

“Satu korban lain masih di cari, sementara satu korban atas nama Johan ditemukan 1,5 dari lokasi jatuh,” imbuh Eko.

Saat ini petuas gabungan masih melakukan penyisiran dengan metode rantai hingga lebih dari dua kilometer dari lokasi terjatuhnya korban, sementara jenazah johan langsung di bawa keluarga untuk dimakamkan . 

Editor : Rohman

Follow Berita iNews Kediri di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut